login

Showing all 5 movies
Sort By:

Raya adalah perempuan pejuang yang tinggal di negeri Kumandra, di mana Naga hidup damai dengan manusia. Suatu ketika, muncul wabah berupa sosok monster jahat berjuluk Druun. Ia mampu mengubah apa pun di sekitarnya menjadi batu. Druun menyerang Kumandra dan memburu para penduduk. Demi menyelamatkan seluruh warga Kumandra, para Naga pun rela mengorbankan diri. Mereka menyatukan kekuatan ke dalam sebuah batu mustika (Dragon Gem) yang tak mampu disentuh Druun.

Ternyata, ada satu Naga terakhir yang masih hidup, bernama Sisu, yang menjaga batu mustika tersebut, bila kelak kekuatan jahat kembali datang. Menurut legenda, Sisu adalah Naga termuda dalam kelompok Naga, dan merupakan Naga Air yang bisa berubah wujud menjadi manusia. 500 tahun setelah kejadian tersebut, Benja, ayah Raya, beruasaha mengumpulkan seluruh suku untuk kembali bersatu demi negeri Kumandra. Namun, karena suatu pengkhianatan, Dragon Gem pecah menjadi lima bagian. Film laga petualangan animasi komputer ini, banyak menyuguhkan pertarungan dengan senjata tajam a la Disney. Alur ceritanya mudah dipahami, dan mengandung nilai perjuangan dalam balutan komedi. Untuk film ini, LSF memberikan klasifikasi penonton usia 13 tahun ke atas.

  Tajam (Animasi)

Run time: 114 Menit Release: Maret 2021

Stars: Awkwafina Daniel Dae Kim Gemma Chan Kelly Marie

Film animasi Jepang berjudul asli Joze to Tora to Sakana-tachi ini berkisah tentang Tsuneo, mahasiswa pecinta scuba diving yang ingin melanjutkan pendidikannya di Meksiko. Ia berkenalan dengan Josee, gadis lumpuh yang tinggal bersama neneknya. Sikap protektif si Nenek terkadang dirasa membatasi gerak Josee. Namun sikap Nenek itu semata-mata untuk melindungi cucunya dari hal-hal berbahaya di balik tembok rumah mereka. Josee, dan Tsuneo kemudian berbagi hari bersama Nenek, yang menginginkan ada sosok yang bisa menjaga dan membantu cucunya jika terjadi sesuatu. Momen kebersamaan Josee dan Tsuneo ini kemudian membuka pandangan mereka tentang kehidupan, cita-cita, dan ambisi.

Film asal negeri Sakura ini digarap oleh ilustrator dan sutradara Kotaro Tamura yang diadaptasi dari cerita pendek karya Seiko Tanabe. Kisah ini sebelumnya juga pernah diadaptasi ke film Jepang live action pada 2003 dan Korea Selatan pada 2020. Film yang mengandung nilai-nilai pendidikan dan persahabatan ini oleh LSF diklasifikasikan untuk penonton usia 13 tahun ke atas.
Run time: 98 menit Release: Mei 2021

Stars: Kaya Kiyohara Taishi Nakagawa

Film yang dibuat berdasarkan Spirit Riding Free karya Aury Wallington dan Spirit: Stallion of the Cimarron karya John Fusco, ini berkisah tentang Lucky Prescott, gadis kecil yang kehilangan ibunya sejak bayi, akibat kecelakaan dalam atraksi berkuda. Lucky kemudian diasuh bibinya, Cora, dan tumbuh menjadi anak yang bandel tapi pemberani. Kendati ibunya kecelakaan akibat kuda, toh Lucky bersahabat dengan kuda bernama Spirit. Serunya petualangan dengan Spirit membuat hidup Lucky tidak membosankan.

Spirit Untamed adalah film animasi terbaru DreamWorks Animation yang mengusung genre keluarga dan petualangan. Film ini diadaptasi dari serial animasi Netflix berjudul Spirit Riding Free. Sama-sama diproduksi Dreamworks, Spirit Riding Free memiliki premis yang sama dengan versi filmnya. Seri ini sudah dibuat lebih dari 60 episode dengan kisaran waktu 24 menit per episode. Spirit Untamed menggunakan lagu milik Taylor Swift yang dirilis lima tahun silam,Wildest Dream, sebagai theme song. Film yang mengandung nilai-nilai kesetiakawanan, pantang menyerah, keharmonisan keluarga dan kecintaan kepada binatang ini oleh LSF diklasifikasikan untuk penonton Semua Umur.

 

Run time: 87 menit Release: 4 Juni 2021

Stars: Gyllenhaal Isabela Merced Jake Julianne Moore Marsai Martin Mckenna Grace Walton Goggins

Film karya Tom McGrath ini bercerita tentang Templeton bersaudara (Tim dan Ted) yang telah dewasa dan memiliki jalan hidup masing-masing. Tim sudah menikah dan beranak dua (Tabitha dan Tina). Tabitha yang cerdas di sekolah elite Acorn Center for Advanced Childhood, sangat mengagumi dan bercita-cita ingin mengikuti jejak pamannya, Ted, CEO perusahaan yang sukses. Tetapi,  Tim, ayahnya, menginginkan Tabitha agar menikmati dulu masa remajanya dan jangan terlalu serius belajar. Pada saat yang sama, perusahaan BabyCorp, menugaskan si kecil Tina, untuk mengungkap rahasia di balik keberadaan sekolah Tabitha, yang dipimpin Kepala Sekolah Dr. Erwin Armstrong yang misterius.

 

Setelah sukses dengan film The Boss Baby, sekuel The Boss Baby : Family Business, ini menghadirkan drama berbalut komedi yang menghibur. Terutama ketika adik-kakak yang berbeda nasib dan karakter itu, Tim dan Ted,  hendak dipersatukan kembali demi keutuhan Keluarga Templeton. LSF mengklasifikasikan film animasi drama komedi ini untuk penonton semua umur (SU).

 

Run time: 107 menit Release: 2 Juli 2021 (Amerika Serikat)

Menemani musim pandemi kali ini Sapace Jam : A New Legacy mengajak keluarga berpetualang bersama Bugs Bunny dan teman-temannya serta LeBron James. James adalah atlet basket profesional untuk Los Angeles Lakers dari NBA. Film ini mengisahkan persahabatan LeBron James dengan Bugs Bunny, yang bertualang untuk menyelamatkan Dom (Cedric Joe). Dom adalah anak LeBron James yang terperangkap di dunia kecerdasan buatan, yang dibikin oleh Al-G Rhythm (Don Cheadle). Untuk itu, LeBron James harus bergabung dengan Team Tun Squad

 

Space Jam : A New Legacy, ini untuk pertama kalinya menampilkan karakter Looney Tunes ke layar lebar setelah 2003. Menghadirkan teknologi Artificial Intelligence dalam bermain basket, petualangan animasinya sangat menarik. Film ini mengajarkan kepada anak-anak untuk selalu peduli terhadap pendapat orang lain, serta betapa pentingnya bekerjasama dalam tim. Dibintangi LeBron James, Dom (Cedric Joe), Al-G Rhythm (Don Cheadle) serta Bugs Bunny (diisi suara oleh Jeff Bergman), film ini oleh LSF diklasifikasikan untuk penonton usia Semua Umur (SU).

Run time: 115 Menit Release: Juli 2021 (Amerika Serikat)

Stars: Cedric Joe Don Cheadle LeBron James