login

Found 50 movies in total
Sort By:

Escape Room: Tournament of Champions adalah sekuel dari Escape Room (2019), yang disutradarai Adam Robitel, dengan para pemain yang sama: Taylor Russell, Logan Miller, ditambah pemain baru Thomas Cocquerel, Holland Roden, Indya Moore, dan Carlito Olivero. Setelah berhasil keluar dari ruangan mematikan pada sekuel pertama, Zoey dan Ben berusaha menuntut keadilan bagi para pemain yang terbunuh. Mereka awalnya ingin membawa perusahaan pencipta game itu ke pengadilan, karena permainan itu sangat berbahaya bagi orang yang mengikutinya. Di perjalanan, mereka bertemu para peserta lain yang pernah memenangi permainan Escape Room sebelumnya. Akibatnya, mereka harus menghadapi permainan ruang yang jauh lebih berbahaya. Mereka harus bekerjasama agar bisa bertahan hidup.

 

Film ini merupakan permainan penuh teka-teki yang mengerikan, yang sebagian besar bisa merenggut nyawa. Jika selamat, mereka akan menderita trauma, namun bila gagal, nyawa para pemain akan lenyap begitu saja. Untuk sementara, film ini belum akan ditayangkan melalui jaringan informatika. Sutradara Adam Ribitel percaya bahwa ruang gelap di dalam bioskop akan lebih memungkinkan bagi penonton mengalami dań menikimati kengerian yang sejati. LSF mengklasifikasikan film horror petualangan ini untuk penonton usia 13 tahun ke atas. Bijaklah dalam memilah dan memilih tontonan.

Run time: 88 Menit Release: Juli 2021 (Amerika Serikat)

Director: Adam Robitel

Stars: Carlito Olivero Deborah Ann Woll Holland Roden Indya Moore Isabelle Fuhrman Logan Miller Taylor Russell Thomas Cocquerel

Menemani musim pandemi kali ini Sapace Jam : A New Legacy mengajak keluarga berpetualang bersama Bugs Bunny dan teman-temannya serta LeBron James. James adalah atlet basket profesional untuk Los Angeles Lakers dari NBA. Film ini mengisahkan persahabatan LeBron James dengan Bugs Bunny, yang bertualang untuk menyelamatkan Dom (Cedric Joe). Dom adalah anak LeBron James yang terperangkap di dunia kecerdasan buatan, yang dibikin oleh Al-G Rhythm (Don Cheadle). Untuk itu, LeBron James harus bergabung dengan Team Tun Squad

 

Space Jam : A New Legacy, ini untuk pertama kalinya menampilkan karakter Looney Tunes ke layar lebar setelah 2003. Menghadirkan teknologi Artificial Intelligence dalam bermain basket, petualangan animasinya sangat menarik. Film ini mengajarkan kepada anak-anak untuk selalu peduli terhadap pendapat orang lain, serta betapa pentingnya bekerjasama dalam tim. Dibintangi LeBron James, Dom (Cedric Joe), Al-G Rhythm (Don Cheadle) serta Bugs Bunny (diisi suara oleh Jeff Bergman), film ini oleh LSF diklasifikasikan untuk penonton usia Semua Umur (SU).

Run time: 115 Menit Release: Juli 2021 (Amerika Serikat)

Director: Malcolm D. Lee

Stars: Cedric Joe Don Cheadle LeBron James

Pengemudi truk bernama Paul (Ryan Reynolds), asal Amerika Serikat, yang tengah menjalankan tugasnya di Irak, tiba-tiba mendapat serangan mendadak. Akibatnya, Paul langsung tak sadarkan diri, dan baru terbangun ketika ia sudah berada di dalam sebuah peti mati yang dikubur di dalam tanah. Berbekal beberapa barang yang tertinggal pada dirinya, yaitu pemantik Zippo dan telepon genggam Blackberry, ia berusaha keluar dari peti mati itu. Pelbagai cara ia coba lakukan untuk bisa tetap hidup. Ia berusaha melawan kematian yang semakin dekat, karena nasib dan keberadaannya tergantung pada teroris yang meminta uang tebusan kepadanya.

 

Film yang diproduksi di Barcelona, Spanyol, ini praktis hanya dimainkan oleh satu orang. Menyajikan ketegangan dari awal hingga akhir, tontonan yang sangat mencekam dan memacu adrenalin ini pertama kali dirilis di Sundance Film Festival, pada 24 September 2010. Film yang dihidupkan dengan cemerlang oleh aktor Ryan Reynolds, ini banyak mendapatkan nominasi dan penghargaan di pelbagai ajang festival. LSF mengklasifikasikan film ini untuk usia penonton 17 tahun ke atas. Bijaklah dalam memilah dan memilih tontonan sesuai klasifikasi usia.

 

Run time: 95 Menit

Director: Rodrigo Cortés

Stars: Ryan Reynolds

Film Korea Selatan karya/sutradara Seo Yoo-min, ini berkisah tentang Soo-Jin dan sebuah penglihatan yang selalu menghantuinya. Recalled dibuka dengan adegan Soo-jin (Seo Ye-ji) yang terbangun dari koma setelah mengalami kecelakaan dan kehilangan semua memorinya. Sang suami, Ji-hoon (Kim Kang-woo), senang sekaligus cemas melihat kondisi kesehatan istrinya yang belum stabil. Soo-jin mencoba berinteraksi dengan orang-orang di sekitarnya, namun ia sama sekali tidak mengenali mereka, karena ingatannya belum pulih. Meskipun demikian, penglihatan yang anomali selalu muncul mengganggunya, seakan ingin memberi peringatan tentang masa depan. Karena Dpenasaran dan melihat perilaku Ji-hoon, suaminya, yang mencurigakan, Soo-jin berusaha keras mengingat kembali masa lalunya, dan menyelidiki apa yang sebenarnya terjadi.

 

Drama thriller tentang kehidupan yang rumit, ini dibalut sejumlah adegan kekerasan. Alur ceritanya sangat menarik dengan kehadiran tokoh-tokoh misterius. Didukung para artis Korea papan atas, film ini sempat menduduki puncak Box Office di Korea Selatan sejak dirilis 21 April lalu. LSF mengklasifikasikan film ini untuk penonton usia 17 tahun ke atas. Bijaklah dalam memilah dan memilih tontonan sesuai klasifikasi usia.

 

Run time: 99 menit Release: 21 April 2021 (Korea Selatan), Juni 2021 ( Indonesia )

Director: Seo Yoo-min

Stars: Kim Kang-woo Seo Ye-ji

Film karya Tom McGrath ini bercerita tentang Templeton bersaudara (Tim dan Ted) yang telah dewasa dan memiliki jalan hidup masing-masing. Tim sudah menikah dan beranak dua (Tabitha dan Tina). Tabitha yang cerdas di sekolah elite Acorn Center for Advanced Childhood, sangat mengagumi dan bercita-cita ingin mengikuti jejak pamannya, Ted, CEO perusahaan yang sukses. Tetapi,  Tim, ayahnya, menginginkan Tabitha agar menikmati dulu masa remajanya dan jangan terlalu serius belajar. Pada saat yang sama, perusahaan BabyCorp, menugaskan si kecil Tina, untuk mengungkap rahasia di balik keberadaan sekolah Tabitha, yang dipimpin Kepala Sekolah Dr. Erwin Armstrong yang misterius.

 

Setelah sukses dengan film The Boss Baby, sekuel The Boss Baby : Family Business, ini menghadirkan drama berbalut komedi yang menghibur. Terutama ketika adik-kakak yang berbeda nasib dan karakter itu, Tim dan Ted,  hendak dipersatukan kembali demi keutuhan Keluarga Templeton. LSF mengklasifikasikan film animasi drama komedi ini untuk penonton semua umur (SU).

 

Run time: 107 menit Release: 2 Juli 2021 (Amerika Serikat)

Director: Tom McGrath

Film ini diangkat dari biografi Mohamedou Ould Slahi, Guantánamo Diary. Slahi (Tahar Rahim), asal Mauritania, Afrika Barat Daya, ditahan selama 14 tahun (2002-2016) tanpa dakwaan jelas. Ia dipenjarakan di Guantanamo Bay, Kuba, milik militer AS, pasca serangan terhadap Gedung WTC, Amerika Serikat, pada 11 September 2001. Ditampilkan dalam struktur paralel, film ini mengisahkan perjuangan Slahi untuk membuktikan ketidakterlibatannya dalam serangan itu. Pengacara Nancy Hollander (Jodie Foster) dan Teri Duncan (Shailene Woodley), berupaya keras mencari celah dan bukti-bukti bahwa penahanan Slahi tidak berdasar.. Pada saat yang sama, Slahi juga mengalami pelbagai tekanan dan penyiksaan serta dipaksa untuk mengakui keterlibatannya dalam Serangan 11 September itu.

 

Isu terorisme, kekerasan, penyiksaan terhadap tahanan, kebohongan publik oleh pemerintah AS, dan upaya keras dalam menegakkan keadilan dan mengungkap kebenaran, menjadi topik kuat dalam film yang ditayangkan perdana di Amazon Prime Video pada 1 April 2021 ini. Pada Penghargaan Golden Globe ke 78, film ini memeroleh nominasi untuk Aktor Terbaik (Tahar Rahim) dan Aktris Pendukung Terbaik (Jodie Foster meraih penghargaan ini). Sementara di ajang British Academy Film Award ke 74, film ini memeroleh lima nominasi, termasuk Best Film, Outstanding British Film, dan Best Actor. LSF mengklasifikasikan film ini untuk penonton usia 17 tahun ke atas. Bijaklah dalam memilah dan memilih tontonan sesuai klasifikasi usia.

 

Run time: 129 menit Release: 12 Februari 2021 (Amerika Serikat)

Director: Kevin MacDonald

Stars: Benedict Clayton Bold Corey Johnson Cumberbatch David Fynn Denis Menochet Jodie Foster Nezar Alderazi Saamer Usmani Shailene Woodley Tahar Rahim Zachary Levi

Dalam sekuel Hitman’s Wife’s Bodyguard, ini Michael Bryce (Ryan Reynolds) melanjutkan petualangannya bersama Darius Kincaid (Samuel L. Jackson). Mereka harus mempertaruhkan nyawa untuk menyelamatkan istri Darius, Sonia Kincaid (Salma Hayek). Meskipun kehilangan lisensi bodyguard (status triple-A-nya) dan berencana berhenti menjadi pengawal, Bryce dipaksa terlibat dalam misi di Amalfi Coast, Italia. Ia ditekan agen Interpol Bobby (Frank Grillo) untuk melacak perangkat canggih milik penjahat Yunani bernama Aristoteles Papadopolous (Antonio Banderas). Aristoteles ingin menghancurkan Eropa sebagai balas dendam atas sanksi Uni Eropa yang memboikot perekonomian Yunani.

 

Film action yang dikombinasi komedi karikatural untuk mencairkan suasana, ini menampilkan aksi-aksi menegangkan sekaligus lucu. Sebagaimana yang pertama, sekuel dari The Hitman Bodyguard (2017), ini tetap disutradarai Patrick Hughes (The Expendables 3). Karena mengandung adegan kekerasan dan umpatan kasar, LSF mengklasifikasikan film ini untuk penonton usia 17 tahun ke atas. Bijaklah memilah dan memilih tontonan sesuai usia.

 

Run time: 100 Menit Release: 16 Juni 2021 (Amerika Serikat)

Director: Patrick Hughes

Stars: Antonio Banderas Frank Grillo Morgan Freeman Richard E. Grant Ryan Reynolds Salma Hayek Samuel L. Jackson Tom Hopper

Ali kecil ditinggal pergi oleh ibunya ke New York, Amerika Serikat, dan tak pernah kembali. Suatu hari, Ali menemukan surat-surat ibunya yang disimpan diam-diam oleh mendiang ayahnya. Akhirnya Ali memutuskan untuk pergi ke New York. Ia pun bertemu empat imigran asal indonesia: Party (Nirina Zubir), Ance (Tika Pangabean), Biyah (Asri Welas), Chinta (Happy Salma), dan Eva (Aurora Ribero). Mereka kemudian membantu Ali untuk menemukan ibunya. Selama pencarian itu Ali pun menemukan pengalaman hidup yang lain, pentingnya keluarga, dan Cinta.

 

Ali dan Ratu Ratu Queens disutradarai Lucky Kuswandi (sebelumnya pernah menyutradarai Galih dan Ratna), dengan skenario ditulis Gina S Noer (Dua Garis Biru, Keluarga Cemara). Film ini sebenarnya akan dirilis pada 2020, namun karena pandemi Covid 19 akhirnya dirilis global melalui Netflix pada 17 Juni 2021. LSF mengklasifikasikan film ini untuk penonton usia 13 tahun ke atas.

 

Run time: 100 menit Release: 17 Juni 2021

Director: Lucky Kuswandi

Stars: Asri Welas Aurora Ribero Bayu Skak Cut Mini Happy Salma Ibnu Jamil Iqbaal Ramadhan Marissa Anita Nirina Zubir Tika Pangabean

Film yang didukung para pemain asli Papua (Charles Numberi, Sergie Rumbiak, Axel Real Masira, dan Gabriel Syaranamual), ini terbagi dalam dua sekuel. Sekuel pertama mengisahkan masa kecil Vier (Bastian Steel) sejak duduk di sekolah dasar hingga ia menyelesaikan pendidikan menengah atasnya. Diangkat dari kisah nyata perjalanan hidup Vier Abdul Jamal, film ini mengajak penonton larut dalam petualangan anak-anak Papua berikut budaya cinta lautnya, serta menyampaikan bagaimana tradisi orang tua Papua membentuk karakter anak-anaknya.

 

Vier, Anak Papua adalah drama yang sarat dengan pendidikan karakter. Film yang diarahkan sutradara Ari Sihasale, ini menghadirkan kisah kekeluargaan dan persabahatan, menampilkan keindahan alam laut Papua yang memikat, serta humor-humor khas Papua yang menyegarkan. LSF mengklasifikasikan film ini untuk usia penonton Semua Umur (SU).

 

Run time: 105 menit Release: Juni 2021

Director: Ari Sihasale

Stars: Bastian Stell Donny Damara Nirina Zubir

Film yang ditulis Yoo Ha, Kim Kyoung-chan, dan disutradarai Yoo Ha, ini bercerita tentang Korea Selatan yang memiliki lebih dari 1.200 kilometer saluran pipa minyak. Gun-woo (Lee See-hyuk), pewaris bisnis di bidang penyulingan minyak, berencana mencuri minyak dalam 30 hari, dengan cara mengebor pipa antara Honam dan jalan raya Seoul-Busan. Ia pun mengumpulkan orang-orang yang dirasa mampu melakukan hal mustahil tersebut. Mereka pun berhadapan dengan Man-Sik (Bae Yoo-Ram), detektif veteran yang berusaha memburu para pencuri yang akan merugikan negara itu.

 

Tiket Pipeline yang tayang di Korea Selatan sejak 26 Mei 2021, sudah terjual 126.572 lembar di 777 layar, dan menghasilkan hampir US$ 1 juta. Film aksi laga berbalut komedi ini menampilkan sejumlah adegan cukup brutal dan berdarah yang kadang berujung tawa. Karena para pencuri itu tak menggunakan senjata api, melainkan dengan perkakas, kekuatan, bobot tubuh dan akal. Tetapi adegan pertarungannya cukup seru. Pengambilan gambar di dalam terowongan yang relatif gelap dan sempit, juga sangat menarik. LSF mengklasifikasikan film ini untuk penonton usia 17 tahun ke atas.

 

Run time: 108 Menit Release: 25 Juni 2021 ( Indonesia )

Director: Yoo Ha

Stars: Eum Moon-suk Lee See-hyuk Seo In-guk

Sekuel film The Purge yang kelima dan terakhir, ini mengajak penonton untuk merasakan gejolak andrenalin pada setiap adegannya. Pasangan Meksiko Adela (Ana de la Reguera) dan Juan (Tenoch Huerta), yang lolos dari kejaran kartel narkoba, akhirnya terdampar dan menetap di Texas. Juan bekerja sebagai buruh tani untuk keluarga kaya Tucker. Ketegangan terjadi saat kelompok pembunuh bertopeng melancarkan “Pembersihan Tahunan” (annual purge) di Texas terhadap para imigran,  termasuk pasangan Juan-Adela, sehingga mereka harus mencari perlindungan ke wilayah Meksiko.

 

The Forever Purge adalah film action horror, karya sutradara Everardo Gout berdasarkan skenario James DeMonaco. Menghadirkan ketegangan yang sangat mendebarkan, dengan pengambilan gambar epik, film ini mengandung banyak adegan kekerasan. Bijaklah dalam memilah dan memilih tontonan. LSF mengklasifikasikan film ini untuk penonton usia 17+.

 

Run time: 103 menit Release: Juli 2021

Director: Everardo Gout

Stars: Alejandro Edda Ana de la Reguera Cassidy Freeman Josh Lucas Leven Rambin Tenoch Huerta Will Patton

Seorang pemuda bernama Dom (Jefri Nichol) ingin sekali menjadi aktor. Namun,  karena ia sering mendapat perlakuan kasar dan bahkan pelecehan, ia pun harus memendam mimpinya dalam-dalam. Suatu hari, pasangan kekasih Pinkan (Wulan Guritno) dan Radit (Ganindra Bimo) menawarkan petualangan baru kepada Dom: menjadi pengedar narkoba yang membawanya ke dalam kekelaman masa depan.

 

Disutradarai Ertanto Robby Soedikam, cerita film ini diangkat berdasarkan pengamatan terhadap realita permasalahan anak muda dan maraknya peredaran narkoba di Jakarta. Kehidupan yang keras di Ibukota, dan perjuangan mengadu nasib, serta kondisi sosial ekonomi masyarakat kelas bawah yang berat, digambarkan di sepanjang film,melalui aspek sinematografis yang mendekati realisme. Drama yang dibalut percintaan dan mengingatkan ihwal makin menggawatnya peredaran narkoba ini, oleh LSF diklasifikasikan untuk penonton 21+.

 

Run time: 102 menit Release: Juni 2021

Director: Ertanto Robby Soediksam

Stars: Ganindra Bimo Jajang C. Noer Jefri Nichol Wulan Guritno