login

Showing all 14 movies
Sort By:
Lawyer-by-day Matt Murdock uses his heightened senses from being blinded as a young boy to fight crime at night on the streets of Hell’s Kitchen as Daredevil.

Stars: Charlie Cox Deborah Ann Woll Elden Henson Jay Ali Joanne Whalley Rosario Dawson

Danny Rand resurfaces 15 years after being presumed dead. Now, with the power of the Iron Fist, he seeks to reclaim his past and fulfill his destiny.

Stars: David Wenham Finn Jones Jessica Henwick Jessica Stroup Rosario Dawson Tom Pelphrey

Daredevil, Jessica Jones, Luke Cage and Iron Fist join forces to take on common enemies as a sinister conspiracy threatens New York City.

Stars: Charlie Cox Deborah Ann Woll Elden Henson Élodie Yung Finn Jones Jessica Henwick Krysten Ritter Mike Colter Rosario Dawson Sigourney Weaver

A former Marine out to punish the criminals responsible for his family's murder finds himself ensnared in a military conspiracy.

Stars: Amber Rose Revah Ben Barnes Deborah Ann Woll Ebon Moss-Bachrach Floriana Lima Jaime Ray Newman Jon Bernthal Josh Stewart Kelli Barrett Paul Schulze

Kartun animasi ini dibuat berlatarkan Tokyo, ketika berlangsung festival olahraga empat tahunan dan terbesar dunia: "WSG: World Sports Games.” Pada saat bersamaan sebuah kereta HyperLinear dengan kecepatan 1.000 km / jam, hari itu resmi membuka pelayanan khususnya. Film dibuka dengan insiden penculikan, dengan korban petinggi eksekutif perusahaan sponsor WSG. Conan menemukan hubungan yang mencurigakan antara kasus itu dengan kasus 15 tahun silam, terkait penculikan di Boston. Yang lebih mengejutkan lagi, kasus silam itu juga berada di bawah pengawasan FBI. Conan dan Shuichi Akai pun segera bergerak untuk memecahkan kasus ini. LSF memberikan klasifikasi untuk usia penonton 13 tahun ke atas.

 

Run time: 111 Menit Release: 21 April 2021

Stars: Minami Takayama Rikiya Koyama Wakana Yamazaki

Film yang ditulis Yoo Ha, Kim Kyoung-chan, dan disutradarai Yoo Ha, ini bercerita tentang Korea Selatan yang memiliki lebih dari 1.200 kilometer saluran pipa minyak. Gun-woo (Lee See-hyuk), pewaris bisnis di bidang penyulingan minyak, berencana mencuri minyak dalam 30 hari, dengan cara mengebor pipa antara Honam dan jalan raya Seoul-Busan. Ia pun mengumpulkan orang-orang yang dirasa mampu melakukan hal mustahil tersebut. Mereka pun berhadapan dengan Man-Sik (Bae Yoo-Ram), detektif veteran yang berusaha memburu para pencuri yang akan merugikan negara itu.

 

Tiket Pipeline yang tayang di Korea Selatan sejak 26 Mei 2021, sudah terjual 126.572 lembar di 777 layar, dan menghasilkan hampir US$ 1 juta. Film aksi laga berbalut komedi ini menampilkan sejumlah adegan cukup brutal dan berdarah yang kadang berujung tawa. Karena para pencuri itu tak menggunakan senjata api, melainkan dengan perkakas, kekuatan, bobot tubuh dan akal. Tetapi adegan pertarungannya cukup seru. Pengambilan gambar di dalam terowongan yang relatif gelap dan sempit, juga sangat menarik. LSF mengklasifikasikan film ini untuk penonton usia 17 tahun ke atas.

 

Run time: 108 Menit Release: 25 Juni 2021 ( Indonesia )

Stars: Eum Moon-suk Lee See-hyuk Seo In-guk

Penjahat tunarungu bernama Sandi (Khiva Iskak), bekerja setia untuk sebuah gang yang menyamar sebagai organisasi preman nirlaba. Sandi selalu terlibat dalam urusan terlarang bosnya, yang sehari-harinya menjadi Guru (Kiki Narendra). Namun, Sandi harus melawan seluruh anggota organisasinya ketika putranya, Pandu (Muzakki Ramdhan), yang menyaksikan Guru melakukan pembunuhan, hendak disingkirkan untuk menghilangkan saksi. Sandi yang traumatis sejak kecil, kini harus menyelamatkan putranya. Maka Sandi dan Pandu pun berjuang keras untuk keluar dari desa dan melawan organisasinya.

            Film ini banyak menampilkan aksi pertarungan seni beladiri Indonesia, dan mengandung cukup banyak kekerasan dan perkelahian. Karena itulah LSF mengklasifikasikan film ini untuk penonton usia 21+.Bijaklah memilah dan memilih tontonan sesuai usia

.

Run time: 92 menit Release: Agustus 2021

Stars: dan Emil Kusumo Egi Fedly Khiva Iskak Kiki Narendra Muzakki Paul Putri Ayudya Revaldo Salvita De Corte

Bob Viddick (Gerard Butler), seorang pembunuh bayaran yang terkenal sadistis, disewa untuk membunuh penipu ulung bernama Teddy Muretto (Frank Grillo). Merasa terpojok, Teddy lalu memukul seorang polisi agar ia ditangkap dan dipenjarakan, sehingga bisa lolos dari kejaran Bob. Namun, Bob tak kalah cerdik. Ia menabrak mobil polisi dan menyerahkan diri agar bisa masuk ke penjara yang sama dengan Teddy. Di dalam penjara berdinding tebal itulah Teddy berusaha menyelamatkan diri dari Bob.

 

Dikenal sebagai aktor film drama, Gerard Butler tampak nyaman menjadi aktor film laga sebagaimana ditunjukkan dalam sejumlah film terakhirnya. Ditulis dan disutradarai Joe Carnahan, film aksi kriminal ini akan segera ikut meramaikan layar lebar tanah air. LSF mengklasifikasikan film ini untuk penonton usia 17 tahun ke atas. Bijaklah memilah dan memilih tontonan sesuai klasifikasi usia.

Run time: 107 Menit Release:  17 September 2021 (Amerika Serikat)

Stars: Alexis Louder Chad L. Coleman Frank Grillo Gerard Butler Jose Pablo Cantillo Kaiwi Lyman Robert Walker-Branchaud Ryan O’Nan Toby Huss

Eun-Ha (Park So-Dum), asal Korea Utara, bekerja sebagai sopir khusus jasa pengiriman di Busan. Karena kemahirannya dalam berkendara, dan selalu tepat waktu, ia sering mendapat bayaran yang fantastis. Namun, kali ini, ia mengalami kendala, karena terlibat dalam pengiriman yang tidak diharapkan. Ia harus bertaruh nyawa melawan penjahat, untuk melindungi Seo-Won (Jeung Hyun-Jun), seorang anak yang memegang kunci brankas berisi uang sebesar 30 juta Won. Ayah Seo-Won sendiri tewas dibunuh kelompok mafia, yang juga polisi, yang memang mengincar uang itu.

 

Peran Eun-Ha menuntut Park So-Dam untuk mengemudi selama syuting. Hal itu sempat membuatnya ketakutan, karena ia pernah mengalami trauma kecelakaan mobil. LSF mengklasifikasikan film ini untuk penonton usia 17 Tahun ke atas.

Run time: 108 Menit Release: 19 Januari 2022

Stars: Yeon Woo-Jin

Connie Kaminski (Kristen Bell), adalah ibu rumah tangga yang sedang mengusahakan kehamilannya. Sementara sang suami, Rick (Joel McHale), seorang auditor, kurang menghargai upaya keras istrinya itu. Untunglah Connie selalu didampingi sahabatnya, JoJo (Kirby Howell-Baptiste) yang setia menemani. Selayaknya istri, Connie berusaha berhemat. Salah satunya dengan mencari dan mengumpulkan kupon belanja gratis atau kupon diskon, untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Dalam kebosanannya, Connie mengajak JoJo untuk memulai ide yang cukup “gila.” Mereka membuat skema kupon ilegal untuk mendapatkan penghasilan. Skema cerdik tersebut awalnya berjalan mulus. Namun, seiring waktu, bisnis itu mulai dicurigai beberapa pihak, yang kemudian berusaha melacak kejahatan mereka.    

 

Queenpins karya Linda McDonough dan Nicky Weinstock, ini pengambilan gambar utamanya dimulai Oktober 2020, selama pandemi Covid-19. Film yang dikemas cukup menarik dan menghibur, ini tetap menampilkan unsur-unsur kejahatan. LSF mengklasifikasikan comedy crime ini untuk penonton usia 13 tahun ke atas. Bijaklah memilah dan memilih tontonan sesuai usia.

Run time: 110 Menit Release: 10 September 2021 (Amerika Serikat)

Stars: Bebe Rexha Joel McHale Kirby Howell Baptiste Kristen Bell Paul Walter Hauser Vince Vaughn

Film Detective Conan: Love Story at Police Headquarters – Wedding Eve mengisahkan kasih asmara pasangan Detektif Wataru Takagi dan Detektif Miwako Sato. Mereka juga menjadi pusat cerita dalam film sebelumnya The Bride of Halloween, yang meraih keuntungan 1.9 miliar Yen (Rp 220 miliar), pada tiga hari pertama penayangan. Dengan pengisi suara Minami Takayama sebagai Conan Edogawa, Wakana Yamazaki (Ran Mori), Atsuko Yuya (Miwako Sato), dan Wataru Takagi (Wataru Takagi), film ini diharapkan mendapatkan sukses yang sama.

Ini adalah film ke-25 dari kompilasi kisah-kisah Detective Conan yang telah ditayangkan. Alur cerita dan animasinya sangat menarik untuk dinikmati, dan membuat penonton penasaran. Meskipun demikian, dalam film ini tokoh Conan sangat sedikit ditampilkan, karena ia bukan merupakan tokoh inti. LSF mengklasifikasikan film hiburan bernuansa laga, ini untuk penonton usia 13 tahun ke atas.

 

Run time: 93 menit Release: 13 Mei 2022

Stars: Atsuko Yuya Minami Takayama Wakana Yamazaki Wataru Takagi

Di balik nama besar dan reputasinya yang hampir tanpa cela, pembunuh bayaran profesional bernama Alex Lewis (Liam Neeson) ternyata mengidap alzheimer, penyakit pada otak yang menyebabkan menurunnya daya ingat. Suatu hari, Alex menolak menyelesaikan tugasnya, karena target yang harus dibunuhnya adalah seorang anak di bawah umur. Alex bertekad membatalkan kontrak itu dan berbalik memburu dan membunuh orang-orang yang mempekerjakannya, yang berada di balik suatu organisasi kejahatan. Akibatnya, Alex diburu agen FBI Vincent Serra (Guy Pearce), dan intel dari Meksiko. Sementara pada saat yang sama, Alex harus berjuang mempertahankan daya ingatnya yang semakin menurun.

Novel De Zaak Alzheimer karya Jef Geeraerts, sebelumnya pernah difilmkan di Belgia, oleh sutradara Erik van Looy dengan judul The Memory of a Killer atau The Alzheimer Case (2003). Sementara Memory, yang diangkat dari novel yang sama, disutradarai Martin Campbell, asal Selandia Baru, yang sukses berkarir di Inggris. Ia terkenal dengan karya-karyanya, antara lain The Mask of Zorro (1998), The Legend of Zorro (2005), dan seri film James Bond: GoldenEye (1995), dan Casino Royale (2006). LSF mengklasifikasikan film ini untuk penonton usia 17 tahun ke atas. Bijaklah memilah dan memilih film sesuai klasifikasi usia.

 

Run time: 113 menit Release: 29 April 2022

Stars: Ray Stevenson (Detective Danny Mora)

Walter Moreland (Liam Cunningham) menemukan harta karun di perairan Spanyol. Tapi seluruh temuannya disita pemerintah karena Walter tidak memiliki izin penggalian harta di Spanyol. Harta karun tersebut kemudian disimpan di Bank of Spain, yang disinyalir tidak bisa dibobol selama lebih dari 80 tahun. Walter pun mengumpulkan tim dengan pelbagai keahlian. Antara lain, Lorraine (Àstrid Bergès-Frisbey) sang penipu, Simon (Luis Tosar) ahli logistik, Klaus (Axel Stein) peretas komputer, dan James (Sam Riley), mitra lama Walter dalam perburuan harta karun. Walter juga membutuhkan kejeniusan Thom Jhonson (Freddie Highmore), seorang mahasiswa, untuk membantu mereka menembus brankas Bank of Spain.

The Way Down menawarkan ketegangan yang tiada habisnya, hingga akhir cerita. Banyak kegagalan dan kehancuran yang mampu memompa adrenalin penonton. Alur film ini bersifat progresif dan mudah diikuti. Kemampuan memanfaatkan momentum Piala Dunia 2010, yang kala itu dimenangkan Spanyol, merupakan plot utama aksi pembobolan bank itu. Plot twist di bagian akhir memungkinkan film ini bisa dibuat kelanjutannya. LSF mengklasifikasikan film ini untuk usia penonton 13 tahun ke atas.

 

Run time: 118 Menit Release: 12 November 2021 ( Spanyol)

Stars: Àstrid Bergès-Frisbey Axel Stein Famke Janssen Freddie Highmore José Coronado Liam Cunningham Luis Tosar Sam Riley

Terinspirasi novel Oliver Twist terbitan 1838 karya Charles Dickens, drama kriminal ini menceritakan tentang penggiat olahraga parkour sekaligus seniman grafiti, Twist (Rafferty Law - putra aktor Jude Law), yang mencari jati diri setelah kehilangan ibunya. Kecintaannya pada seni jalanan menggiring Twist pada aktivitas sindikat kejahatan jalanan yang dipimpin Fagin (Michael Caine). Anggota gang perempuan bernama Red (Sophie Simnett) membuat Twist semakin terpikat dan terlibat dalam sindikat itu. Akhirnya, Twist dihadapkan pada pilihan ihwal siapa yang harus diperjuangkannya: Fagin, Polisi, atau Sikes (Lena Headey).

Film produksi Noel Clarke dan Jason Maza ini disutradarai Martin Owen, dengan latar cerita kota tua London. Film yang banyak menampilkan aksi parkour dan kehidupan anak jalanan yang rebel ini, Oleh LSF diklasifikasikan untuk penonton  usia 13 tahun ke atas. Bijaklah memilah dan memilih film sesuai klasifikasi usia.

 

Run time: 92 menit Release: 29 Januari 2021 (Sky Cinema)

Stars: Clarke David Walliams Franz Drameh Jason Maza Lena Headey Michael Caine Noel Rafferty Law Rita Ora Sophie Simnett