login

Showing all 5 movies
Sort By:

Seorang lelaki pendiam yang diperankan aktor Nicolas Cage, terdampar di Kota Hayesville, ketika mobilnya mengalami kerusakan. Sialnya, ia tak punya cukup uang untuk membayar perbaikan mobilnya. Sebagai gantinya, Tex Maccado (Ric Reitz), menawari lelaki itu untuk membersihkan tempat bermain dan restoran anak-anak yang ditinggalkan Tex, yaitu Willy’s Wonderland. Taman Bermain itu merupakan rumah untuk hewan animatronic, yaitu Siren Sara, Willy Weasel, Tito the Turtle, Cammy the Chameleon, Arty the Alligator, Gus si Gorilla, Knighty Knight, dan Ozzie.

Untuk bisa membersihkan tempat itu, dan bertahan hidup, lelaki itu bekerja sama dengan sekelompok remaja untuk melindungi diri dari kekejaman boneka-boneka yang telah dirasuki roh jahat itu. Wahana sekaligus restoran itu memang sempat dibuka kembali dengan pemilik yang berbeda. Namun beberapa insiden terjadi, yang melibatkan boneka animatronik, yang menewaskan sejumlah orang, hingga tempat itu ditutup kembali. Film horror dengan beberapa scene jumpscare ini mengandung adegan kekerasan berdarah yang cukup menegangkan. LSF mengklasifikasikannya untuk penonton usia 17 tahun ke atas.

 

 

Run time: 88 Menit Release: Februari 2021

Stars: Chris Warner Emily Tosta Nicolas Cage Ric Reitz

Film animasi Jepang produksi Bandai Namco Picture, ini bercerita tentang pertarungan akhir Gintama dengan gurunya Yoshida Shouyou, yang tak mati-mati. Guru masa kecil Gintama itu bangkit kembali menjadi iblis bernama Utsuro. Gintama beserta temannya Katsura dan Takasugi berusaha mencegah kekacauan yang disebabkan oleh Utsuro .

 

Film yang berbumbu komedi kekerasan ini diangkat dari Gintama manga, dan Gintama anime final karya Hideaki Sorachi. Film yang sempat menjadi box office di Jepang ini juga menampilkan pengarang Hideaki Sorachi sebagai salah seorang pengisi suara. LSF mengklasifikasikan film ini untuk penonton usia 13 tahun ke atas.

 

Run time: 104 Menit Release: 8 Januari 2021

Stars: Akira Ishida Takehito Koysu Tomokazu Sugita

Cruella (Emma Stone) adalah perancang busana berbakat yang ambisius dan ingin sekali bertemu dengan bossnya, Baroness von Hellman (Emma Thompson), pemilik rumah mode terbaik dan terkenal, sekaligus saingan Cruella. Kisah berlangsung di London pada era 1970-an ketika gerakan punk-rock tengah marak. Dan, Cruella yang sangat terobsesi oleh motif dan mantel kulit anjing Dalmatian, ini kelak dikenal sebagai penjahat Cruella de Vil.

 

Diangkat dari novel The Hundred and One Dalmatians karya Dodie Smith (1956), dan berdasarkan film animasi berjudul sama, film ini merupakan prequel dari live action film 101 Dalmatians. Sosok Cruella tampil sangat jauh berbeda dari versi orisinal, yakni perempuan paruh baya yang kaya raya, sebagaimana dalam  101 Dalmatians (1996) dan 102 Dalmatians (2000). Tokoh antagonis Cruella dalam versi ini tampil sangat muda, fashionable, dan ambisius sebagai perancang busana. LSF mengklasifikasikan film ini untuk penonton usia 17 tahun ke atas.

 

Run time: 134 Menit Release: Mei 2021

Stars: Emily Beecham Emma Stone Emma Thompson Joel Fry Kirby Howell-Baptiste Mark Strong Paul Walter Hauser

Ali kecil ditinggal pergi oleh ibunya ke New York, Amerika Serikat, dan tak pernah kembali. Suatu hari, Ali menemukan surat-surat ibunya yang disimpan diam-diam oleh mendiang ayahnya. Akhirnya Ali memutuskan untuk pergi ke New York. Ia pun bertemu empat imigran asal indonesia: Party (Nirina Zubir), Ance (Tika Pangabean), Biyah (Asri Welas), Chinta (Happy Salma), dan Eva (Aurora Ribero). Mereka kemudian membantu Ali untuk menemukan ibunya. Selama pencarian itu Ali pun menemukan pengalaman hidup yang lain, pentingnya keluarga, dan Cinta.

 

Ali dan Ratu Ratu Queens disutradarai Lucky Kuswandi (sebelumnya pernah menyutradarai Galih dan Ratna), dengan skenario ditulis Gina S Noer (Dua Garis Biru, Keluarga Cemara). Film ini sebenarnya akan dirilis pada 2020, namun karena pandemi Covid 19 akhirnya dirilis global melalui Netflix pada 17 Juni 2021. LSF mengklasifikasikan film ini untuk penonton usia 13 tahun ke atas.

 

Run time: 100 menit Release: 17 Juni 2021

Stars: Asri Welas Aurora Ribero Bayu Skak Cut Mini Happy Salma Ibnu Jamil Iqbaal Ramadhan Marissa Anita Nirina Zubir Tika Pangabean

Dalam sekuel Hitman’s Wife’s Bodyguard, ini Michael Bryce (Ryan Reynolds) melanjutkan petualangannya bersama Darius Kincaid (Samuel L. Jackson). Mereka harus mempertaruhkan nyawa untuk menyelamatkan istri Darius, Sonia Kincaid (Salma Hayek). Meskipun kehilangan lisensi bodyguard (status triple-A-nya) dan berencana berhenti menjadi pengawal, Bryce dipaksa terlibat dalam misi di Amalfi Coast, Italia. Ia ditekan agen Interpol Bobby (Frank Grillo) untuk melacak perangkat canggih milik penjahat Yunani bernama Aristoteles Papadopolous (Antonio Banderas). Aristoteles ingin menghancurkan Eropa sebagai balas dendam atas sanksi Uni Eropa yang memboikot perekonomian Yunani.

 

Film action yang dikombinasi komedi karikatural untuk mencairkan suasana, ini menampilkan aksi-aksi menegangkan sekaligus lucu. Sebagaimana yang pertama, sekuel dari The Hitman Bodyguard (2017), ini tetap disutradarai Patrick Hughes (The Expendables 3). Karena mengandung adegan kekerasan dan umpatan kasar, LSF mengklasifikasikan film ini untuk penonton usia 17 tahun ke atas. Bijaklah memilah dan memilih tontonan sesuai usia.

 

Run time: 100 Menit Release: 16 Juni 2021 (Amerika Serikat)

Stars: Antonio Banderas Frank Grillo Morgan Freeman Richard E. Grant Ryan Reynolds Salma Hayek Samuel L. Jackson Tom Hopper