login

Showing all 13 movies
Sort By:

Seorang lelaki pendiam yang diperankan aktor Nicolas Cage, terdampar di Kota Hayesville, ketika mobilnya mengalami kerusakan. Sialnya, ia tak punya cukup uang untuk membayar perbaikan mobilnya. Sebagai gantinya, Tex Maccado (Ric Reitz), menawari lelaki itu untuk membersihkan tempat bermain dan restoran anak-anak yang ditinggalkan Tex, yaitu Willy’s Wonderland. Taman Bermain itu merupakan rumah untuk hewan animatronic, yaitu Siren Sara, Willy Weasel, Tito the Turtle, Cammy the Chameleon, Arty the Alligator, Gus si Gorilla, Knighty Knight, dan Ozzie.

Untuk bisa membersihkan tempat itu, dan bertahan hidup, lelaki itu bekerja sama dengan sekelompok remaja untuk melindungi diri dari kekejaman boneka-boneka yang telah dirasuki roh jahat itu. Wahana sekaligus restoran itu memang sempat dibuka kembali dengan pemilik yang berbeda. Namun beberapa insiden terjadi, yang melibatkan boneka animatronik, yang menewaskan sejumlah orang, hingga tempat itu ditutup kembali. Film horror dengan beberapa scene jumpscare ini mengandung adegan kekerasan berdarah yang cukup menegangkan. LSF mengklasifikasikannya untuk penonton usia 17 tahun ke atas.

 

 

Run time: 88 Menit Release: Februari 2021

Stars: Chris Warner Emily Tosta Nicolas Cage Ric Reitz

Film animasi Jepang produksi Bandai Namco Picture, ini bercerita tentang pertarungan akhir Gintama dengan gurunya Yoshida Shouyou, yang tak mati-mati. Guru masa kecil Gintama itu bangkit kembali menjadi iblis bernama Utsuro. Gintama beserta temannya Katsura dan Takasugi berusaha mencegah kekacauan yang disebabkan oleh Utsuro .

 

Film yang berbumbu komedi kekerasan ini diangkat dari Gintama manga, dan Gintama anime final karya Hideaki Sorachi. Film yang sempat menjadi box office di Jepang ini juga menampilkan pengarang Hideaki Sorachi sebagai salah seorang pengisi suara. LSF mengklasifikasikan film ini untuk penonton usia 13 tahun ke atas.

 

Run time: 104 Menit Release: 8 Januari 2021

Stars: Akira Ishida Takehito Koysu Tomokazu Sugita

Cruella (Emma Stone) adalah perancang busana berbakat yang ambisius dan ingin sekali bertemu dengan bossnya, Baroness von Hellman (Emma Thompson), pemilik rumah mode terbaik dan terkenal, sekaligus saingan Cruella. Kisah berlangsung di London pada era 1970-an ketika gerakan punk-rock tengah marak. Dan, Cruella yang sangat terobsesi oleh motif dan mantel kulit anjing Dalmatian, ini kelak dikenal sebagai penjahat Cruella de Vil.

 

Diangkat dari novel The Hundred and One Dalmatians karya Dodie Smith (1956), dan berdasarkan film animasi berjudul sama, film ini merupakan prequel dari live action film 101 Dalmatians. Sosok Cruella tampil sangat jauh berbeda dari versi orisinal, yakni perempuan paruh baya yang kaya raya, sebagaimana dalam  101 Dalmatians (1996) dan 102 Dalmatians (2000). Tokoh antagonis Cruella dalam versi ini tampil sangat muda, fashionable, dan ambisius sebagai perancang busana. LSF mengklasifikasikan film ini untuk penonton usia 17 tahun ke atas.

 

Run time: 134 Menit Release: Mei 2021

Stars: Emily Beecham Emma Stone Emma Thompson Joel Fry Kirby Howell-Baptiste Mark Strong Paul Walter Hauser

Ali kecil ditinggal pergi oleh ibunya ke New York, Amerika Serikat, dan tak pernah kembali. Suatu hari, Ali menemukan surat-surat ibunya yang disimpan diam-diam oleh mendiang ayahnya. Akhirnya Ali memutuskan untuk pergi ke New York. Ia pun bertemu empat imigran asal indonesia: Party (Nirina Zubir), Ance (Tika Pangabean), Biyah (Asri Welas), Chinta (Happy Salma), dan Eva (Aurora Ribero). Mereka kemudian membantu Ali untuk menemukan ibunya. Selama pencarian itu Ali pun menemukan pengalaman hidup yang lain, pentingnya keluarga, dan Cinta.

 

Ali dan Ratu Ratu Queens disutradarai Lucky Kuswandi (sebelumnya pernah menyutradarai Galih dan Ratna), dengan skenario ditulis Gina S Noer (Dua Garis Biru, Keluarga Cemara). Film ini sebenarnya akan dirilis pada 2020, namun karena pandemi Covid 19 akhirnya dirilis global melalui Netflix pada 17 Juni 2021. LSF mengklasifikasikan film ini untuk penonton usia 13 tahun ke atas.

 

Run time: 100 menit Release: 17 Juni 2021

Stars: Asri Welas Aurora Ribero Bayu Skak Cut Mini Happy Salma Ibnu Jamil Iqbaal Ramadhan Marissa Anita Nirina Zubir Tika Pangabean

Dalam sekuel Hitman’s Wife’s Bodyguard, ini Michael Bryce (Ryan Reynolds) melanjutkan petualangannya bersama Darius Kincaid (Samuel L. Jackson). Mereka harus mempertaruhkan nyawa untuk menyelamatkan istri Darius, Sonia Kincaid (Salma Hayek). Meskipun kehilangan lisensi bodyguard (status triple-A-nya) dan berencana berhenti menjadi pengawal, Bryce dipaksa terlibat dalam misi di Amalfi Coast, Italia. Ia ditekan agen Interpol Bobby (Frank Grillo) untuk melacak perangkat canggih milik penjahat Yunani bernama Aristoteles Papadopolous (Antonio Banderas). Aristoteles ingin menghancurkan Eropa sebagai balas dendam atas sanksi Uni Eropa yang memboikot perekonomian Yunani.

 

Film action yang dikombinasi komedi karikatural untuk mencairkan suasana, ini menampilkan aksi-aksi menegangkan sekaligus lucu. Sebagaimana yang pertama, sekuel dari The Hitman Bodyguard (2017), ini tetap disutradarai Patrick Hughes (The Expendables 3). Karena mengandung adegan kekerasan dan umpatan kasar, LSF mengklasifikasikan film ini untuk penonton usia 17 tahun ke atas. Bijaklah memilah dan memilih tontonan sesuai usia.

 

Run time: 100 Menit Release: 16 Juni 2021 (Amerika Serikat)

Stars: Antonio Banderas Frank Grillo Morgan Freeman Richard E. Grant Ryan Reynolds Salma Hayek Samuel L. Jackson Tom Hopper

Film superhero Amerika Venom: Let There Be Carnage merupakan sekuel dari film Venom (2018). Andy Serkis ditunjuk sebagai sutradara karena kecanggihannya dalam memanfaatkan teknologi CGI (computer-generated imagery) atau komputer grafis 3D. Film yang diilhami komik Marvel Maximum-Carnage (1993) dan The Venom Saga (1996), ini mengisahkan jurnalis Eddie Brock (Tom Hardy) yang ole detektif Patrick Mulligan diminta mewawancarai pembunuh berantai psikotik Cletus Kasady (Woody Harrelson). Karakter Cletus sendiri sudah dimunculkan sekilas di sekuel pertama. Eddie, yang di dalam tubuhnya hidup makhluk symbiote alien Venom, terlibat perseteruan dengan Cletus, yang kemudian tertular simbiot Carnage.

Pertarungan antara alien Carnage dan Venom, memenuhi setengah durasi film. Keduanya membuat kekacauan di Kota New York. Carnage memiliki kekuatan yang sangat brutal. Tokoh Frances Barrison (Naomie Harris), kekasih Cletus yang mampu memanipulasi suara sonik, menjadi sekutunya dalam melawan Eddie dan Venom. Sesuai dengan namanya, Carnage yang artinya pembantaian, film ini mengandung cukup banyak adegan kekerasan namun tidak berlebihan, bahkan dibarengi komedi, dapat dinikmati kelompok usia 13 tahun ke atas, sebagaimana diklasifikasikan oleh LSF. Bijaklah menonton sesuai klasifikasi usia. 

Run time: 97 menit Release: 17 November 2021

Stars: Michelle Williams Naomie Harris Peggy Lu Reid Scott Stephen Graham Tom Hardy Woody Harrelson

Tiga orang karyawan perusahaan bernama Maesa (Mookda Narinrat), Bogey (Preechaya Pongthananikorn), dan Lin (Kat Powilai Apiratdaporn) mencurigai boss mereka (Saharat Sangkapreecha) sebagai pembunuh berantai. Kecurigaan itu bermula ketika lin menemukan sebuah flash drive yang mengugkapkan bahwa bos mereka adalah pembunuh berantai.

 

Atas dasar itulah para karyawan tersebut dengan segala upaya, berusaha untuk membuktikan aksi kejahatan Sang Boss. Namun, hal itu rupanya diketahui oleh Si Boss. Mereka pun kemudian membuat situasi menjadi tegang dan lucu.Lembaga Sensor Film (LSF) mengklasifikasikan My Boss Is A serial Killer, ini untuk penonton usia 13 tahun ke atas. Ayo ke bioskop! Jaga protokol kesehatan!

Run time: 113 Menit Release: 2021

Diangkat dari buku seri anak-anak berjudul sama karya Norman Bridwell, Clifford The Big Red Dog mengajarkan kepada dunia tentang bagaimana mencintai sesuatu yang beda bahkan yang lebih besar dari ukuran kita. Ketika ibu tunggalnya (Sienna Guillory) harus bepergian, Emily Elizabeth (Darby Camp), seorang siswi sekolah menengah, dititipkan kepada Paman Casey (Jack Whitehall), yang pelupa dan konyol.

Di sebuah taman, mereka bertemu penyelamat hewan ajaib, Mr. Bridwell (John Cleese), yang diam-diam memberinya anak anjing kecil bewarna merah. Namun, ketika Emily bangun tidur, anjing kecil itu berubah menjadi anjing raksasa. Kehebohan pun terjadi. Bahkan di seluruh Kota New York. Keponakan dan pamannya itu pun harus menghadapi pelbagai masalah yang ditimbulkan, dan memulai petualangan untuk menyelamatkan anjing raksasa yang kemudian diburu oleh perusahaan rekayasa genetik yang lícik dan rakus. LSF mengklasifikasikan film yang menghibur dan inspiratif ini untuk usia penonton Semua Umur (SU).

Run time: 96 Menit Release: 29 Desember 2021

Stars: Darby Camp David Alan Grier Izaac Wang Jack Whitehall

Film keenam karya sutradara Ernest Prakasa produksi Starvision Plus, ini bercerita tentang keluarga   pengusaha kaya Budiman Limanto (Ferry Salim), yang selama ini hidup berbahagia. Namun, saat merayakan ulang tahun pernikahan, keluarga itu dikejutkan oleh kemunculan seorang perempuan bernama Tika (Sheila Dara Aisha), yang mengaku sebagai puteri kandung Budiman. Akibatnya, situasi keluarga menjadi kacau akibat hasutan Tika. Kehadiran Tika memunculkan teka-teki dan tanda tanya besar. Siapakah gerangan Tika dan rahasia apa yang tersembunyi dalam keluarga itu?

 

LSF menggolongkan film yang sarat perdebatan dan adegan kekerasan a la Ernest Prakasa, ini untuk penonton usia 13 tahun ke atas (13+). Bijaklah memilah dan memilih tontonan sesuai klasifikasi usia.

 

Run time: 83 Menit Release: 23 Desember 2021

Stars: Dion Wiyoko Eriska Rein Ferry Salim Jenny Zhang Morgan Oey Sheila Dara Aisha Tansri Kemala

Connie Kaminski (Kristen Bell), adalah ibu rumah tangga yang sedang mengusahakan kehamilannya. Sementara sang suami, Rick (Joel McHale), seorang auditor, kurang menghargai upaya keras istrinya itu. Untunglah Connie selalu didampingi sahabatnya, JoJo (Kirby Howell-Baptiste) yang setia menemani. Selayaknya istri, Connie berusaha berhemat. Salah satunya dengan mencari dan mengumpulkan kupon belanja gratis atau kupon diskon, untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Dalam kebosanannya, Connie mengajak JoJo untuk memulai ide yang cukup “gila.” Mereka membuat skema kupon ilegal untuk mendapatkan penghasilan. Skema cerdik tersebut awalnya berjalan mulus. Namun, seiring waktu, bisnis itu mulai dicurigai beberapa pihak, yang kemudian berusaha melacak kejahatan mereka.    

 

Queenpins karya Linda McDonough dan Nicky Weinstock, ini pengambilan gambar utamanya dimulai Oktober 2020, selama pandemi Covid-19. Film yang dikemas cukup menarik dan menghibur, ini tetap menampilkan unsur-unsur kejahatan. LSF mengklasifikasikan comedy crime ini untuk penonton usia 13 tahun ke atas. Bijaklah memilah dan memilih tontonan sesuai usia.

Run time: 110 Menit Release: 10 September 2021 (Amerika Serikat)

Stars: Bebe Rexha Joel McHale Kirby Howell Baptiste Kristen Bell Paul Walter Hauser Vince Vaughn

Adaptasi dari novel berjudul Maria Beetle karya Kotaro Isaka ini disutradarai David Leitch  dan dibintangi Brad Pitt (Ladybug) serta Sandra Bullock (Maria Beetle). Ladybug adalah pembunuh profesional yang sangat terlatih, namun sudah bosan hidup. Toh, ia tak bisa menghindar dari orang yang selama ini mengatur dan menentukan jalan hidupnya: Maria Beetle. Ia ditugaskan untuk mengambil sebuah koper perak yang ada di dalam kereta api cepat (bullet train) yang tengah melaju dari Tokyo menuju Kyoto. Ladybug pun menurut.

Di dalam kereta itu ternyata ada sejumlah pembunuh yang memiliki tugas dan tujuan masing-masing namun akhirnya saling terhubung satu sama lain. Di antaranya adalah The Prince (Joey King) pembunuh dari Inggris yang menyamar sebagai anak sekolah, ada Tangerine (Aaron Taylor-Johnson), dan Lemon (Brian Tyree Henry) yang juga berasal dari Inggris, serta Yuichi Kimura (Andrew Koji), pembunuh dari Jepang. Film yang dikembangkan dan diproduksi Antoine Fuqua ini semula dimaksudkan sebagai genre action penuh namun kemudian diubah menjadi action comedy karena banyaknya adegan kekerasan dan pembunuhan yang dibalut dalam komedi. Lembaga Sensor Film (LSF) mengklasifikasikan film laga komedi ini untuk penonton usia 17 tahun ke atas.

 

Run time: 126 Menit Release: 29 Juli 2022 – 5 Agustus 2022

Stars: Aaron Taylor-Johnson Andrew Koji Bad Bunny Brad Pitt Brian Tyree Henry Hiroyuki Sanada Joey King Karen Fukuhara Logan Lerman Masi Oka Michael Shannon Sandra Bullock Zazie Beetz

Diadaptasi dari film Hollywood Forrest Gump (1994) yang dibintangi Tom Hanks, film ini mengisahkan tentang seorang anak dengan keterbatasan fisik bernama Laal. Laal harus menggunakan tongkat untuk menyangga kakinya demi bisa berjalan. Kondisi tersebut menjadi bahan ejekan dari teman-temannya.

Suatu hari datang keajaiban yang membuat Laal bisa berlari kencang. Akhirnya, ia pun menjadi atlet lari profesional yang sering kali menang lomba dan memungkinkannya diterima menjadi anggota angkatan darat India. Laal menyukai pekerjaannya sebagai militer, dan ia senang hati berjuang bersama rekan-rekannya, hingga ia kemudian bertemu perempuan bernama Rupa (Kareena Kapoor). 

 

Run time: 11 Agustus 2022 Release: 159 Menit

Stars: Aamir Khan Aaryaa Sharma Kareena Kapoor Manav Vij Mona Singh Naga Chaitanya

Sebuah kisah tentang keluarga Betawi terdiri dari Bapak, Ibu dan kedua putri kembar mereka: Mumun dan Mimin. Mumun (Acha Septriasa) sehari-hari bekerja di warung milik keluarga, sedangkan Mimin (juga diperankan Acha Septriasa) merantau di ibukota. Kondisi keluarga itu tampak baik-baik saja bahkan berkecukupan. Namun di balik kesuksesan Mimin sebagai pencari nafkah keluarga di Jakarta, ia menyimpan rahasia yang secara tak langsung mencelakai Mumun hingga meninggal. Konflik di keluarga ini semakin bertambah ketika arwah Mumun gentayangan sebagai pocong, dan sang arwah meminta agar tali pocongnya yang ketinggalan di dalam kubur agar segera dilepas. Dibantu oleh Juned (Dimas Aditya) kekasih Mumun, dan Husein (Mandra), tukang gali kubur, Mimin berusaha menyelamatkan keluarganya dari teror pocong dan para penagih utang.

Film ini merupakan adaptasi dari sinetron horor komedi karya Mandra yang terkenal pada awal 2000an. Meskipun telah 20 tahun sejak sinetron Mumun rilis, film ini, melalui tangan sutradara Rizal Mantovani, tetap ingin mempertahankan nuansa komedi dan horor yang khas pada masanya, sembari mengajak penonton untuk bernostalgia. Lembaga Sensor Film (LSF) mengklasifikasikan film ini untuk penonton usia 13 tahun ke atas.

 

Run time: 106 Menit Release: 1 September 2022

Stars: Acha Septriasa Bedu Dimas Aditya Eddies Adelia Ence Bagus Fajar Nugra Mandra Volland Volt