PAMALI: DUSUN POCONG 13+

Menyusul kesuksesan Pamali 1 yang sudah ditayangkan di Indonesia, Malaysia, Singapura, Vietnam, Brunei Darussalam, dan Kamboja, dengan total lebih dari 800 ribu penonton, Lyto Pictures mempersembahkan sekuelnya, Pamali: Dusun Pocong.

Alkisah, tiga perempuan petugas medis bernama Mila (Yasamin Jasem), Gendis (Dea Panendra), dan Puput (Arla Ailani), ditugaskan ke desa terpencil yang terkena wabah penyakit misterius. Dibantu dua penggali kubur Cecep (Fajar Nugra), dan Deden (Bukie B. Mansyur), mereka melakukan perjalanan yang sulit, sampai akhirnya tiba di desa tersebut. Namun, satu persatu anggota tim itu terbunuh mengenaskan, akibat munculnya pocong-pocong yang bangkit kembali, akibat mereka melanggar pamali.

Film ini diadaptasi dari game online keluaran Story Tale Studio, Pamali: Indonesian Folklore Horor The Tied Corpse (2018), yang telah dimainkan jutaan gamers di Indonesia. Dengan tagline “Melanggar Adat, Mengundang Petaka”, film ini mengingatkan agar jangan ada yang meremehkan tradisi. Tayang pada 12 Oktober 2023, ini adalah karya terbaru sutradara Bobby Prasetyo, setelah sebelumnya menggarap Pamali 1 (2022) dan Eyang Putri (2021). Per 15 Agustus 2023, trailer resminya telah disaksikan oleh 291 ribu penonton, sejak rilis pada 10 Agustus. LSF mengklasifikasikan film ini untuk penonton usia 13 tahun ke atas. (sul)

 

PAMALI%3A+DUSUN+POCONG
Director:
Bobby Prasetyo
Writer:
Evelyn Afnilia
STLS:
Indonesia
Release Date:
12 Oktober 2023
Run Time:
97 Menit
Genres:
Horror
PAMALI%3A+DUSUN+POCONG
Related Movies To

PAMALI: DUSUN POCONG

Reviews for

PAMALI: DUSUN POCONG