login

Found 156 movies in total
Sort By:

Kali ini Shin Ei Animation melakukan remake atas film Doraemon yang dibuat pada 1985, dengan judul sama Nobita’s Little Star Wars. Film yang semula akan ditayangkan pada Maret 2021 - namun tertunda karena Covid-19 - ini merupakan film ke-41 dalam franchise Doraemon.

Film animasi petualangan ini berkisah mengenai Nobita dan makhluk luar angkasa. Saat musim panas tiba, Nobita yang tengah bermain bersama temannya, menemukan roket kecil yang di dalamnya terdapat alien bernama Papi. Papi ternyata seorang presiden dari negeri Pirika yang ukuran tubuh rakyatnya kecil. Dengan bantuan Senter Pengecil Doraemon, Nobita dan kawan-kawan pun mencoba membantu masyarakat Pirika. Untuk menghalau penjahat Duracorul yang akan menguasai negeri Pirika, itulah Nobita dkk pun berangkat ke planet Pirika. LSF mengklasifikasikan film ini untuk penonton usia Semua Umur.

 

Run time: 109 Menit Release: Mei 2022

Director: Susumu Yamaguchi

Country:

Stars: Junichi Suwabe Magumi Oohara Mayu Matsuoka Romi Park Wasabi Mizuta

Karya perdana rumah produksi Imajinari yang bekerja sama dengan Kathanika Studio, ini menceritakan tentang hubungan sebuah keluarga dengan empat orang anak. Setiap anak memiliki masalah dan kehidupan sendiri yang dekat dengan keseharian kita. Adalah pasangan Marlina (Tika Panggabean) dan Pak Domu (Arswendy Beningswara), yang merasa gelisah karena keempat anak mereka, Domu (Boris Bokir), Gabe (Lolox), Sahat (Indra Jegel), dan Sarma (Gita Bhebhita), semakin jarang pulang menengok mereka di kampung halaman. Padahal, mereka akan mengadakan pesta adat yang mengharuskan semua keluarga berkumpul.

Untuk mendesak anak-anaknya pulang, Marlina dan Pak Domu, kemudian  dibantu anak perempuannya, Sarma, menyusun rencana drama perceraian. Untuk drama komedi keluarga ini, LSF memberikan klasifikasi untuk penonton usia 13 tahun ke atas.

 

 

Run time: 114 menit Release: 2 Juni 2022

Director: Bene Dion Rajagukguk

Country: Indonesia

Country: Indonesia

Stars: Arswendy Beningswara Nasution Boris Bokir Manullang Gita Bhebhita Butar-butar Indra Jegel Lolox Tika Panggabean

Film horror thriller besutan Keith Thomas (The Vigil) ini berfokus pada Charlie (Ryan Kiera Armstrong) yang memiliki kekuatan Pyrokinesis, yakni menciptakan dan mengendalikan api melalui pikiran. Bersama kedua orangtuanya, Andy (Zac Efron) dan Vicky (Sydney Lemmon), mereka bersembunyi dari kejaran Rainbird (Michael Greyeyes), seorang Indian yang merupakan suruhan organisasi misterius pemerintah. Andy dan Vicky berjuang melindungi putri mereka dari pihak-pihak yang ingin memanfaatkan kekuatan Charlie sebagai senjata pemusnah massal.

Firestarter merupakan film adaptasi modern dari novel thriller karya Stephen King pada 1980 berjudul sama. Film ini juga merupakan remake dari film Firestarter (1984). Untuk menebalkan nuansa horor, komposer legendaris John Carpenter menyertakan karyanya yang ikonik pada soundtrack  ‘Halloween’. Lembaga Sensor Film (LSF) mengklasifikasikan film ini untuk penonton usia 13 tahun ke atas. Bijaklah memilah dan memilih tontonan. Ayo ke bioskop!

 

Run time: 94 menit Release: 13 Mei 2022

Director: Keith Thomas

Country: Amerika Serikat

Country: Amerika Serikat

Stars: Michael Greyeyes Ryan Kiera Armstrong Sydney Lemmon Zac Efron

Film yang ditulis dan disutradarai Fajar Nugros ini merupakan biopik pertama grup lawak legendaris Srimulat. Grup yang didirikan Teguh Slamet Rahardjo tersebut tengah mempersiapkan pertunjukan perdana mereka di TVRI Nasional di Jakarta, yang juga akan ditonton oleh Presiden RI saat itu. Di tengah persiapan itulah ditampilkan perjalanan panjang dan kisah latar belakang para pelawak legendaris Srimulat seperti Tarzan, Gepeng, Tessy, Basuki, Timbul, dan Djudjuk. Biopik ini juga dibumbui kisah cinta Gepeng dan Royani yang bertemu di Jakarta, dan tinggal di rumah kontrakan grup Srimulat, yang menjadi konflik tersendiri.

Film kerjasama IDN Pictures dengan MNC Pictures ini diproduksi pada  Desember 2021 sampai dengan Januari 2022. Film yang melibatkan beberapa anggota Srimulat asli sebagai kameo, ini oleh LSF diklasifikasikan untuk penonton usia 13 tahun ke atas.

 

Run time: 110 Menit Release: 19 Mei 2022

Director: Fajar Nugros

Country: Indonesia

Country: Indonesia

Stars: Bio One Dimas Anggara Elang El Gibran Erick Estrada Erika Ibnu Jamil Morgan Oey Rukman Rosadi Teuku Rifnu Wikana Zulfa Maharani

Masih menceritakan tentang dinosaurus yang dihidupkan kembali, empat tahun setelah hancurnya pulau eksperimen Isla Nublar, Jurassic World Dominion, merupakan sekuel penutup dari trilogi Jurassic Park (1993), dan Jurassic World:Fallen Kingdom (2018). Sutradara Colin Trevorrow, yang menggandeng artis papan atas dari sekuel sebelumnya, mengawali kisahnya dengan adegan Claire (Bryce Dallas Howard), dan Owen (Chris Pratt) yang dikejar kawanan dinosaurus, dan kemudian bertemu kembali dengan Dr. Alan Grant (Sam Neill), Ellie Sattler (Laura Dern), dan Ian Malcolm (Jeff Goldblum). Mereka pun berusaha menghadapi kawanan dinosaurus tersebut, yang saat itu sudah hidup berdampingan dengan umat manusia di seluruh dunia.

Film ini membahas lebih dalam ihwal konsep rekayasa genetika dinosaurus dan dampaknya terhadap umat manusia, kendati para tokohnya berusaha menyempurnakan percobaan mereka. Dirancang sejak 2014, film ini baru diproduksi pada Februari 2020. Namun prosesnya terpaksa dihentikan akibat pandemi Covid19, dan baru dilanjutkan pada  Juli 2020. Berbeda dengan dua sekuel sebelumnya, di film penutup ini Legendary Entertainment tidak ikut sebagai produser, karena kontraknya yang berdurasi empat tahun sudah diakhiri oleh pihak Universal. LSF mengklasifikasikan film ini untuk penonton usia 13 tahun ke atas.

 

Run time: 146 Menit Release: 10 Juni 2022

Director: Colin Trevorrow

Country:

Stars: BD Wong Bryce Dallas Howard Campbell Scott Chris Pratt Daniella DeWanda Wise Dichen Lachman Isabella Sermon Jeff Goldblum Justice Smith Laura Dern Mamoudou Athie Omar Sy Sam Neill Scott Haze