login

Found 219 movies in total
Sort By:

Karya sutradara Adi Garin ini bercerita tentang seorang ayah bernama Amrullah  yang memiliki tiga orang anak, dan salah satunya adalah anak tiri bernama Nata (Julian Kunto). Amrullah bermaksud mewakafkan sebidang tanah, yang di atasnya ada sebuah musala, untuk kepentingan masyarakat. Namun, Nata diprovokasi oleh istrinya yang berusaha merebut tanah tersebut untuk kepentingan sendiri. Nata pun lalu menemui seorang dukun untuk menghabisi satu per satu keluarga Amrullah agar dapat menguasai harta seutuhnya.   

Film horor yang mengandung pesan religi ini merupakan debut bagi Putri Delina, putri dari komedian Sule, dalam perfilman. LSF mengklasifikasikan film ini untuk penonton usia 17 tahun ke atas.

 

Run time: 88 menit Release: 2022

Director: Adi Garin

Country: Indonesia

Country: Indonesia

Stars: Arswendy Beningswara Egi Fedly Farid Ongky Felix Tambunan Julian Kunto Kiki Amalia M Yusuf Al Lampungi Mella Rossa Oce Permatasari Putri Delina Rezca Syam Yan Widjaya

Moza Aphrodite (Marshanda), penulis novel berbadan gemuk, selalu ceria dan percaya diri. Karena usianya hampir 30 tahun, Moza selalu dituntut untuk segera menikah oleh Ibu (Cut Mini). Pada suatu hari Moza bertemu Nares (Wafda Saifan Lubis), teman masa kecil yang paling dibencinya. Nares ingin meminta maaf sekaligus memperbaiki hubungannya dengan Moza. Pada saat bersamaan, Moza juga tengah menjalin kedekatan dengan sutradara terkenal bernama Dafi (Marthino Lio). Moza pun terjebak di antara dua cinta yang membingungkan: teman masa kecil atau pria yang baru dikenalnya?

Gendut? Siapa Takut! merupakan adaptasi dari novel berjudul sama karya Alnira. Menurut produser Rajesh Kewalram Jagtiani, film ini mengangkat tema seputar body positivity yang telah dipersiapkan matang. Film ini juga menjadi ajang comeback bagi Marshanda yang sudah empat tahun tidak bermain film layar lebar. Produksi Spektrum Film yang tayang serentak pada 22 September 2022 ini oleh LSF diklasifikasikan untuk penonton usia 13 tahun ke atas.

 

Run time: 100 menit Release: 22 September 2022

Director: Pritagita Arianegara

Country: Indonesia

Country: Indonesia

Stars: Cut Mini Dea Panendra Jihane Almira Marshanda Marthino Lio Omara Esteghlal Tora Sudiro Wafda Saifan Lubis

Setelah kematian Sukmo (Kiki Narendra) sang ayah, Raga (Ari Irham) sang anak, mencoba menelusuri kehidupannya yang penuh mistis. Raga ternyata keturunan penyeimbang Jagat Arwah sekaligus Jagat Manusia yang bergelar Aditya ke-7. Mimpi Raga menjadi musisi terkenal pun dipertaruhkan demi meneruskan tradisi keluarganya. Dibantu oleh Paklik Jaya (Oka Antara), Raga pun berlatih dan berusaha mengendalikan kekuatan di dalam dirinya.

Jagat Arwah merupakan film horor-fantasi pertama produksi Visinema Pictures. Dibintangi aktor muda Ari Irham yang juga bermain dalam film Mencuri Raden Saleh membuat teaser Jagat Arwah berhasil ditonton 1 juta views dalam tempo kurang dari 24 jam sejak rilis. LSF mengklasifikasikan film ini untuk penonton usia 13 tahun ke atas.

 

Run time: 107 menit Release: 29 September 2022

Director: Ruben Adrian

Country: Indonesia

Country: Indonesia

Stars: Abdurrahman Arif Ari Irham Cinta Laura Kiehl Ganindra Bimo Kiki Narendra Muhammad Khan Oka Antara Sheila Dara Aisha

Ustadz Qodrat (Vino G. Bastian) yang ditinggal mati istrinya, kini kehilangan anak lelakinya Alif Al’Fatanah, karena ia gagal meruqyah anaknya. Ia pun mempertanyakan, mengapa Allah mengambil orang-orang yang dicintainya, padahal ia selalu menjalankan semua perintah-Nya. Qodrat dan warga Desa Kober pun mengalami pelbagai kejadian janggal, hingga Yasmin (Marsha Timothy) meminta bantuan Qodrat untuk meruqyah anak bungsunya, Alif Amri (Keanu Azka). Kesamaan nama anak Yasmin dengan almarhum anaknya, membuat Qodrat tak kuasa menolak permintaan itu. Iblis bernama As’Su-ala pun memanfaatkan keluarga Yasmin untuk meruntuhkan iman Qodrat. Ia harus memilih antara menuruti kemarahannya kepada kuasa Allah yang tidak berpihak kepadanya, atau menemukan keimanan untuk keselamatan keluarga Yasmin dan warga Desa Kober.

Pada 23 Agustus 2022, Rapi Films telah mengunggah Qodrat First Look berdurasi 25 detik di kanal Youtube Rapi Films. Lalu pada 5 September 2022, menyusul unggahan Qodrat - Official Teaser berdurasi + 1 menit. Film yang dirilis pada 27 Oktober 2022 ini merupakan debut film horor pasangan suami-istri Vino-Marsha. Lembaga Sensor Film (LSF) mengklasifikasikan film ini untuk penonton usia 17 tahun ke atas. Bijaklah memilah dan memilih tontonan sesuai usia.

 

 

Run time: 102 Menit Release: 27 Oktober 2022

Director: Charles Gozali

Country: Indonesia

Country: Indonesia

Stars: Agla Artalidia Cecep Arif Rahman Eduwart Manalu Keanu Azka Marsha Timothy Maudy Effrosina Pritt Timothy Randi Pangalila Rezca Syam Vino G. Bastian Yayu Unru

Monster raksasa yang dinyatakan sebagai “S-Class Species” tiba-tiba muncul dan menyerang masyarakat Jepang. Untuk mengatasi kegentingan dan mengalahkan moster itu pemerintah Jepang segera membentuk pasukan SSSP. Namun, di tengah kekacauan itu muncullah monster berwarna perak yang berusaha menghalangi kejahatan monster itu. Monster perak bernama “Shin Ultraman” itu memang datang untuk membantu pasukan SSSP, kendati ia kewalahan dan nyaris kehabisan daya.

Film fantasi Shin Ultraman rilis di Jepang pada Mei 2022, dan meraih box-office senilai US$ 31,2 juta, dan menjadi salah satu film laga terlaris di Jepang, serta film paling sukses dibanding semua franchise Ultraman. Berbeda dengan sebelumnya, Shin Ultraman kali ini tampil tanpa sirene penanda energi yang berkedip-kedip bila kehabisan daya. Lembaga Sensor Film (LSF) mengklasifikasikan film ini untuk penonton usia 13 tahun ke atas.

 

Run time: 113 Menit Release: 16 September 2022

Director: Shinji Higuchi

Country: Jepang

Country: Jepang

Stars: Akari Hayami (Yumi Funaberi) Daiki Arioka (Akihisa Taki) Hidetoshi Nishijima (Kimio Tamura) Koji Yamamoto (Alien Mefilias) Masami Nagasawa (Hiroko Asami) Takumi Saitoh (Ultraman)