login

Showing all 4 movies
Sort By:
A dark odyssey about the dawn of artificial consciousness and the evolution of sin. Set at the intersection of the near future and the reimagined past, it explores a world in which every human appetite, no matter how noble or depraved, can be indulged.

Stars: Anthony Hopkins Ben Barnes Ed Harris Ingrid Bolsø Berdal James Marsden Jimmi Simpson Rodrigo Santoro Shannon Woodward Sidse Babett Knudsen Thandie Newton

Diadaptasi dari novel The Knife of Never Letting Go karya Patrick Ness (2008), film genre laga fiksi-ilmiah (science fiction) ini mengisahkan tentang Todd Hewitt (Tom Holland), yang hidup di planet New World, yang semua penduduknya hanya laki-laki. Di planet itu terdapat fenomena aneh, yang memungkinkan setiap warga lelaki bisa mengetahui pikiran orang lain, melalui getaran gambar, kata, dan suara, yang disebut “Noise.” Hingga suatu ketika, ada sebuah pesawat jatuh ke New World, dan satu-satunya penumpang pesawat yang selamat adalah Viola (Daisy Ridley), seorang perempuan, yang tidak sengaja kemudian ditemukan Todd Hewitt.

 

Viola yang bukan dari Planet New World, ingin segera kembali ke planet asalnya dengan cara mengirim sinyal pemberitahuan lokasi. Tapi ternyata tidak semudah itu. Walikota New World justru berencana menangkapnya untuk tujuan tertentu. Maka Viola pun dibantu Todd Hewitt, terlibat petualangan seru untuk menemukan jalan keluar, agar bisa kembali ke planetnya.  Sepanjang perjalanan itulah terkuak pelbagai misteri, termasuk mengenai eksistensi perempuan di planet itu.

 

Run time: 109 menit Release: Maret 2021

Stars: Daisy Ridley Demian Bichir Mads Mikkelsen Tom Holland

Film Breach berpusat di sekitar Noah (Cody Kearsley). Ia melarikan diri dari sebuah wabah apokaliptik di Bumi. Saat kabur ke luar angkasa, ia tidak sendirian tapi bersama pacarnya yang sedang hamil, Hayley (Kassandra Clementi) di kapal USS Hercules yang sangat besar. Kapal berjalan menuju dunia baru. Nakhoda kapal eksentrik adalah Admiral (Thomas Jane), ayahnya Hayley. Selama enam bulan perjalanan, sebagian besar dari 300 ribu penghuni kapal akan ditempatkan di cryostasis, semacam tempat hibernasi canggih. Termasuk ayah dan anak perempuannya. 

Noah adalah pekerja sanitasi, anak buah Clay (Bruce Willis), mantan perwira legendaris di antara kru. Setelah lompatan kuantum memerlukan waktu perjalanan selama tiga bulan, kapal mulai mengalami serangkaian peristiwa aneh. Dua kru kapal, Blue (Johnny Messner) dan Ortega (Angie Pack) hilang. Lebih buruk lagi, otopsi yang dilakukan oleh Chambers (Rachel Nichols) menghasilkan beberapa hal yang membingungkan. Symbiote alien telah muncul dalam kapal. Pada saat yang sama petugas Blue yang diserang makhluk tersebut, berubah menjadi seperti zombie. Awak kapal menyadari bahwa mereka tidak sendirian di kapal itu dan tidak ada tempat untuk lari di luar angkasa. Film drama fantasi yang mengandung adegan kekerasan ini mendapat klasifikasi LSF untuk penonton usia 17 tahun ke atas.

 

Run time: 92 Menit Release: 18 Desember 2020

Stars: Bruce Willis Cody Kearsley Kassandra Clementi Rachel Nichols

Film fiksi ilmiah ini mengisahkan tentang keberadaan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) di tengah kehidupan manusia. Kecerdasan buatan adalah simulasi dari kecerdasan manusia yang dimodelkan di dalam mesin dan diprogram agar bisa berpikir seperti halnya manusia, sesuai masukan data di dalamnya. Film dimulai saat sebuah perusahaan teknologi di Korea berhasil mengembangkan kloning manusia pertama di dunia. Seo Bok (Park Bo-Gum) pun lahir dari hasil persilangan antara sel-sel manusia dengan rekayasa genetika, sehingga ia menjadi makhluk hidup yang sangat istimewa.

Suatu hari, mantan agen intelijen Ki-Heon (Gong Yoo) ditugaskan mengawal pemindahan Seo Bok ke sebuah fasilitas. Seo Bok ternyata menyimpan sebuah rahasia yang membuat banyak pihak menginginkannya. Demi melindungi Seo Bok dari tangan-tangan jahat, Ki-Heon pun rela mempertaruhkan nyawanya. Film yang melibatkan dua bintang utama Korea Gong Yoo dan Park Bo Gum, ini dilengkapi efek khusus yang menunjukkan kemajuan teknologi Korea. Film big-budget ini untuk pertama kalinya dtayangkan serentak di bioskop dan jaringan informatika (OTT) Korea pada 15 April 2021. LSF mengklasifikasikan film ini untuk penonton usia 17 tahun ke atas.

 

Run time: 114 Menit Release: April 2021

Stars: Gong Yoo Jang Young-nam Park Bo Gum