login

Showing all 6 movies
Sort By:

Spiral : From the Book Of Saw adalah film horror dan misteri buatan Amerika Serikat. Seri kesembilan dari film Saw, ini bercerita tentang sosok pembunuh berantai yang korbannya merupakan anggota kepolisian. Pihak kepolisian pun melakukan penyelidikan untuk mengungkap dan menangkap sang pembunuh berantai. Penyelidikan itu dipimpin oleh detektif Ezekiel “Zeke” Banks (Chris Rock ) dan rekannya William Schenk (Max Minghella).

Ketika melakukan tugasnya, Zeke yang dibayang-bayangi keberhasilan polisi senior (Samuel L. Jackson) sebelumnya, dibingungkan oleh pembunuhan mengerikan, yang membuatnya terperangkap dalam misteri pembunuhan yang dilakukan Jigsaw pada masa lalu. Kengerian yang diperlihatkan sang pembunuh membuat Zeke tanpa sadar ikut dalam pola dan pusat permainan sang pembunuh.

Run time: 93 Menit Release: Mei 2021

Stars: Chris Rock John Tokatlidis Marisol Nichols Max Minghella Samuel L Jackson

Malignant, karya sutradara James Wan (The Conjuring), adalah film bergenre thriller, horor dan misteri. Pemeran utamanya, Annabelle Wallis, dikenal sebagai aktris dalam film Annabelle dan The Mummy (2017). Sementara pemeran utama prianya adalah George Young, aktor keturunan ayah China-Malaysia dan ibu Cyprus Yunani, yang semula berprofesi sebagai pengacara. Para pemain lainnya adalah Jake Abel (Supernatural), Maddie Hasson (Mr. Mercedes), veteran TV Michole Briana White, Jacqueline McKenzie (The 4400), dan Mckenna Grace.

 

Film ini menceritakan tentang Madison (Annabelle Wallis) yang memiliki “penglihatan” tentang suatu pembunuhan, yang kemudian terjadi dalam kehidupan nyata. Vision Madison tentang pembunuhan pada masa depan, itu ternyata ada keterkaitannya dengan masa lalu, dan teman fantasinya ketika ia masih kecil. Film dengan plot berliku ini oleh LSF diklasifikasikan untuk penonton usia 17 tahun ke atas. Bijaklah memilih dan memilih tontonan sesuai klasifikasi usia.

 

Run time: 111 Menit Release: 10 September 2021 (Amerika Serikat) / 6 Oktober (Indonesia)

The Medium mengisahkan tentang dukun bernama Nim (Sawanee Utoomma), di suatu desa terpencil di Thailand. Keluarga Nim diyakini dikuasai kekuatan supranatural secara turun temurun. Nim bersaudari dengan Noi (Sirani Yankittikan), yang punya anak gadis bernama Ming (Narilya Gulmongkolpech). Ming semula dianggap sebagai anak yang normal, hingga suatu saat ia mulai berperilaku aneh dan agresif. Sebagai dukun, Nim berusaha membantu menyembuhkan keponakannya tersebut. Diduga, Ming dirasuki kekuatan supranataural (Bayan) yang seharusnya diwarisi oleh ibunya, Noi, namun Noi menolak menjadi dukun, dan ia kemudian menganut agama Kristen.

Film dimulai dengan kedatangan tim pembuat dokumenter yang akan meliput kehidupan sehari-hari Nim sebagai dukun. Namun situasi berubah menjadi kengerian dan penonton mengikuti kisah film ini melalui point of view lensa kamera kru yang menjadi korban. The Medium dianugerahi Penghargaan Bucheon Choice Features 2021 sebagai Film Terbaik dalam Bucheon International Fantastic Film Festival, di Bucheon, Korea Selatan, dan meraih hadiah ₩20 juta. Film yang mengandung banyak adegan kekerasan dan kekejaman ini oleh LSF diklasifikasikan untuk penonton usia 17 tahun ke atas. Bijaklah memilah dan memilih tontonan sesuai usia.

Run time: 131 menit Release: 28 Oktober 2021 (Thailand)

Stars: Boonsong Nakphoo Narilya Gulmongkolpech Sawanee Utoomma Sirani Yankittikan Yasaka Chaisorn

Seorang bocah bernama Lucas Weaver (Jeremi T.Thomas) tampak aneh dan misterius. Ia biasa membawa bangkai binatang ke rumahnya. Keanehan tersebut diketahui guru sekolahnya, Julia Meadows (Keri Russell). Khawatir akan keadaan muridnya, Julia menceritakan kejanggalan itu kepada saudaranya, Paul (Jesse Plemons), yang menjadi sherif di wilayah itu. Ternyata, Lucas diam-diam memelihara makhluk supranatural di rumahnya.

Antlers adalah film genre horor supranatural karya sutradara Scott Cooper. Diadaptasi dari cerita pendek karya Antosca, The Quite Boy, film dengan nuansa pedesaan di Oregon, ini diproduksi oleh Guillermo del Toro. Del Toro adalah"Master" untuk film “horor-seni,” yang pernah meraih lima kali nominee dan memenangi dua Piala Oscar (film dan sutradara terbaik untuk The Shape of Water - 2018), serta tiga kali nominee Golden Globe dan memenangi satu sebagai Sutradara Terbaik untuk The Shape of Water). LSF mengklasifikasikan film ini untuk penonton usia 17 tahun ke atas. Bijaklah memilah dan memilih film sesuai usia.

Run time: 99 menit Release: 29 Oktober 2021 ( Amerika Serikat)

Stars: Amy Madigan Graham Greene Haze Jeremy T.Thomas Jesse Plemons Keri Russel Rory Cochrane Scott

Film ini berlatar tahun 1990an di sebuah wilayah di tanah Jawa. Teluh mengisahkan balas dendam atas rasa sakit hati yang paling puncak. Berawal dari meninggalnya Yulia, seorang karyawati dari perusahaan batik milik keluarga Pak Indra. Enam bulan kemudian, keluarga Pak Indra mendapat kiriman Bola Api (Daru) yang jatuh tepat di atap rumahnya. Dalam tradisi masyarakat Jawa saat itu, jatuhnya Daru pada sebuah tempat, merupakan malapetaka bagi penghuni tempat tersebut. Daru juga merupakan pertanda adanya teluh. Sejak peristiwa itu, satu per-satu keluarga Pak indra mengalami hal yang aneh dan mistis. Keluarga Pak Indra pun berupaya melawan pengaruh teluh itu. LSF mengklasifikasikan film ini untuk penonton usia 17 tahun ke atas.

Run time: 101 Menit Release: 20 Januari 2022

Stars: Baron Hermanto Daisy Brata Farahdiba Ferreira Ferdi Ali Monique Henry Nadira P. Waluyo Sungkar Vonny Anggraini Yati Pesek

Death on The Nile diadaptasi dari novel berjudul sama karya Agatha Christie, yang diterbitkan pada 1973. Disutradarai dan dibintangi Kenneth Branagh sebagai detektif Hercule Poirot, film  ini mengisahkan tentang misteri, konflik emosional, dan konsekuensi mematikan akibat cinta yang obsesif. Saat itu, Detektif asal Belgia, Hercule Poirot, kebetulan tengah ikut melakukan perjalanan ke Mesir, dengan sebuah kapal pesiar yang glamor. Ketika rombongan pelancong itu mengarungi Sungai Nile, Linnet Ridgeway-Doyle (Gal Gadot), salah seorang penumpang yang tengah berbulan madu dengan pasangannya, Simon Doyle (Armie Hammer), ditemukan tewas mengenaskan. Kepalanya ditembak. Hercule Poirot pun segera melakukan penyelidikan dan penyidikan di atas kapal pesar, itu untuk menemukan siapa pelaku pembunuhan itu.

Panorama indah negara Mesir, Sungai Nile, Pyramid Giza, serta gaya hidup glamor 1930-an, rupanya telah mengilhami Agatha Christie untuk menuliskan novel misteri detektif ini. Film Death on The Nile ini merupakan sekuel dari Murder On The Orient Express (2017), yang juga disutradari dan diperankan Kenneth Branagh. Bernama resmi Sir Charles Kenneth, Branagh adalah aktor dan sutradara terkemuka asal Inggris, yang pernah memenangi tiga penghargaan British Academy of Film and Television Arts (BAFTA), dan dua Emmy Awards. LSF mengklasifikasikan film karya peraih lima nominasi Golden Gl;obe Awards dan Academy Awards, ini untuk penonton usia 13 tahun ke atas.

Run time: 127 Menit Release: 11 Februari 2022 (Amerika Serikat)

Stars: Annette Bening Armie Hammer Gal Gadot Jennifer Saunders Kenneth Branagh Letitia Wright Rose Leslie Russell Brand Sophie Okonedo Tom Bateman