login

Showing all 2 movies
Sort By:

Bisikan Arwah Mantan adalah debut Vicky Prasetyo dan Angel Lelga dalam film horor dengan unsur komedi. Sutradara Hanny Mustofa dikenal lewat film horor Kutukan Arwah Santet (2012) dan Tumbal 97 (2012). Film yang mengambil setting di Kota Tua, Semarang, ini mengisahkan pasangan suami istri Vicky dan Angel yang merilis usaha rumah produksi, Kudeta Production. Mereka didesak oleh investor untuk membuat film baru. Vicky kemudian membuka casting mencari pemeran perempuan untuk film barunya itu.

 

Siska, salah seorang talent dengan pesona dan kecantikannya, turut mengikuti casting tersebut. Namun, Siska memiliki motif tersembunyi untuk Vicky. Ia merencanakan balas dendam atas kematian kakaknya, yang meninggal akibat depresi ditinggal Vicky pada masa lalu. Horor dengan atmosfer gelap dan munculnya hantu-hantu, bermula saat Vicky bekerja di kantor pada malam hari mengejar deadline. Ia diteror hantu-hantu misterius yang berusaha mencelakainya. Berhasil bertahan dari serangan para hantu hingga pagi hari, ia menyadari, semua kengerian yang dialaminya itu adalah ‘balasan’ dari perilaku playboy-nya selama ini.

Run time: 102 menit Release: 18 Maret 2021

Stars: Angel Lelga MC. Danny Natisya Fauzia Vicky Prasetyo

Film karya Tom McGrath ini bercerita tentang Templeton bersaudara (Tim dan Ted) yang telah dewasa dan memiliki jalan hidup masing-masing. Tim sudah menikah dan beranak dua (Tabitha dan Tina). Tabitha yang cerdas di sekolah elite Acorn Center for Advanced Childhood, sangat mengagumi dan bercita-cita ingin mengikuti jejak pamannya, Ted, CEO perusahaan yang sukses. Tetapi,  Tim, ayahnya, menginginkan Tabitha agar menikmati dulu masa remajanya dan jangan terlalu serius belajar. Pada saat yang sama, perusahaan BabyCorp, menugaskan si kecil Tina, untuk mengungkap rahasia di balik keberadaan sekolah Tabitha, yang dipimpin Kepala Sekolah Dr. Erwin Armstrong yang misterius.

 

Setelah sukses dengan film The Boss Baby, sekuel The Boss Baby : Family Business, ini menghadirkan drama berbalut komedi yang menghibur. Terutama ketika adik-kakak yang berbeda nasib dan karakter itu, Tim dan Ted,  hendak dipersatukan kembali demi keutuhan Keluarga Templeton. LSF mengklasifikasikan film animasi drama komedi ini untuk penonton semua umur (SU).

 

Run time: 107 menit Release: 2 Juli 2021 (Amerika Serikat)