login

Showing all 3 movies
Sort By:

Film Rusia ini mengangkat dongeng urban tentang penyihir yang mengambil anak-anak yang dilupakan atau yang tak diingat lagi oleh orangtuanya. Mereka akan hidup selama orangtua mereka mengingatnya dan akan hilang bila mereka dilupakan. Egor (Oleg Chugunov), seorang anak lelaki, baru pindah ke sebuah apartemen bersama ayahnya, Alexey (Aleksey Rozin), ibu tirinya, Yuliya (Maryana Spivak), dan adik tirinya yang masih bayi bernama Varya. Meskipun Yuliya tidak bekerja, ayah Egor menyewa seorang perawat, Tatyana (Svetlana Ustinova), untuk mengurus Varya.

Sejak Tatyana datang, Egor sudah melihat hal-hal aneh di kamar Varya. Akan tetapi, ayah Egor tidak percaya meskipun ia sudah memasang CCTV di kamar bayi tersebut, lantaran tak ada hal-hal mencurigakan yang terjadi di kamar Varya. Ketidakpercayaan orangtua Egor itu membuat Varya hilang dibawa Baba Yaga. Bersama dua temannya, Egor mencari keberadaan adik tirinya tersebut, dan mengetahui bahwa Varya sudah ada dalam penguasaan Baba Yaga. Pada saat pencarian, ternyata Egor bertemu dengan salah seorang korban Baba Yaga pada masa lalu. Film bergenre horror ini menginspirasi penonton untuk selalu ingat dan sayang terhadap anggota keluarga, dalam situasi apa pun. Film ini mengandung beberapa adegan kekerasan yang dibalut dengan jumscare. LSF mengklasifikasikan film ini untuk penonton usia 17 tahun ke atas.

Run time: 97 Menit Release: Februari 2020

Stars: Alexey Rozin

Seorang lelaki pendiam yang diperankan aktor Nicolas Cage, terdampar di Kota Hayesville, ketika mobilnya mengalami kerusakan. Sialnya, ia tak punya cukup uang untuk membayar perbaikan mobilnya. Sebagai gantinya, Tex Maccado (Ric Reitz), menawari lelaki itu untuk membersihkan tempat bermain dan restoran anak-anak yang ditinggalkan Tex, yaitu Willy’s Wonderland. Taman Bermain itu merupakan rumah untuk hewan animatronic, yaitu Siren Sara, Willy Weasel, Tito the Turtle, Cammy the Chameleon, Arty the Alligator, Gus si Gorilla, Knighty Knight, dan Ozzie.

Untuk bisa membersihkan tempat itu, dan bertahan hidup, lelaki itu bekerja sama dengan sekelompok remaja untuk melindungi diri dari kekejaman boneka-boneka yang telah dirasuki roh jahat itu. Wahana sekaligus restoran itu memang sempat dibuka kembali dengan pemilik yang berbeda. Namun beberapa insiden terjadi, yang melibatkan boneka animatronik, yang menewaskan sejumlah orang, hingga tempat itu ditutup kembali. Film horror dengan beberapa scene jumpscare ini mengandung adegan kekerasan berdarah yang cukup menegangkan. LSF mengklasifikasikannya untuk penonton usia 17 tahun ke atas.

 

 

Run time: 88 Menit Release: Februari 2021

Stars: Chris Warner Emily Tosta Nicolas Cage Ric Reitz

Cole (Keegan Allen), vlogger dengan belasan juta followers, sukses karena selalu mencoba tantangan baru di pelbagai penjuru dunia. Untuk merayakan sepuluh tahun aktivitasnya, jutaan followers-nya memilihkan Moscow, ibukota Russia, sebagai tempat yang harus ia datangi, bersama kekasihnya, Erin (Holland Roden), serta Thomas (Denzel Whitaker), Dash (George Janko), dan Sam (Siya).

 

Alexei (Ronen Rubinstein), seorang jutawan muda Moscow, mengakomodasi semua keperluan mereka, dan menyiapkan tantangan khusus untuk Cole dan teman-temannya. Mengetahui bahwa escape room di dalam penjara Bolshevik, itu hanya ada satu di dunia, Cole pun sangat bersemangat. Mereka akan menayangkan petualangan seru di tempat dulu para musuh negara Uni Soviet disiksa dan dibunuh dengan kejam. Film adventure, mystery dan horror yang juga diberi judul No Escape ini mengandung sejumlah adegan kekerasan. LSF mengklasifikasinya untuk penonton 17 tahun ke atas.

 

Run time: 90 Menit Release: 20 September 2020 (Amerika Serikat)

Stars: Ronen Rubinstein