login

Showing all 4 movies
Sort By:

Bisikan Arwah Mantan adalah debut Vicky Prasetyo dan Angel Lelga dalam film horor dengan unsur komedi. Sutradara Hanny Mustofa dikenal lewat film horor Kutukan Arwah Santet (2012) dan Tumbal 97 (2012). Film yang mengambil setting di Kota Tua, Semarang, ini mengisahkan pasangan suami istri Vicky dan Angel yang merilis usaha rumah produksi, Kudeta Production. Mereka didesak oleh investor untuk membuat film baru. Vicky kemudian membuka casting mencari pemeran perempuan untuk film barunya itu.

 

Siska, salah seorang talent dengan pesona dan kecantikannya, turut mengikuti casting tersebut. Namun, Siska memiliki motif tersembunyi untuk Vicky. Ia merencanakan balas dendam atas kematian kakaknya, yang meninggal akibat depresi ditinggal Vicky pada masa lalu. Horor dengan atmosfer gelap dan munculnya hantu-hantu, bermula saat Vicky bekerja di kantor pada malam hari mengejar deadline. Ia diteror hantu-hantu misterius yang berusaha mencelakainya. Berhasil bertahan dari serangan para hantu hingga pagi hari, ia menyadari, semua kengerian yang dialaminya itu adalah ‘balasan’ dari perilaku playboy-nya selama ini.

Run time: 102 menit Release: 18 Maret 2021

Stars: Angel Lelga MC. Danny Natisya Fauzia Vicky Prasetyo

David (Gary Oldman), nakhoda kapal fery wisata, sudah puluhan tahun bekerja namun belum juga memiliki kapal sendiri. Ia pun membeli kapal tua berhiaskan patung perempuan bernama Mary. David berencana berlayar ke Segitiga Bermuda dengan istrinya, Sarah (Emily Mortimer), serta dua putrinya Lindsay (Steafani Scott), dan Mary (Chloe Perrin). Sementara Lindsay mengajak kekasihnya Tommy (Owen Teague) serta anak didik David, Mike (Manuel Gracia-Fuflo). Di perjalanan, si bungsu Mary menemukan teman imajiner baru, seorang perempuan yang tinggal di kapal. Sejak itulah, pelbagai keanehan terjadi di atas kapal misterius itu.

Film ini horror dan thriller ini mengandung sejumlah adegan kekerasan dan pembunuhan. LSF mengklasifikasikan film ini untuk penonton usia 17 tahun ke atas. Bijaklah memilah dan memilih tontonan sesuai usia.

Run time: 85 menit Release: 2022

Stars: Chloe Perrin Douglas Urbanski Emily Mortimer Gary Oldman Jennifer Esposito Manuel Garcia-Rulfo Owen Teague Stefanie Scott

Tiga mahasiswa bernama Talya (Annette Edoarda), Erlan (Jeffry Reksa), dan Ahmad (Fajar Kurniawan), berniat membuat tugas film dokumenter tentang pemasungan. Objek penelitian mereka adalah Nina (Novia Bachmid), yang selalu masuk ke rumah pasung setiap menjelang magrib. Proses penelitian mereka ternyata dipenuhi momen-momen mistis seiring dengan tindakan-tindakan aneh Nina.

Film Menjelang Magrib ini terinspirasi true story kasus pemasungan terhadap pasien dengan gangguan jiwa. Film ini disutradarai Helfi Kardit yang sebelumnya dikenal sebagai pembuat film Bangku Kosong (2006) dan Lantai 13 (2007). LSF mengklasifikasikan film ini untuk penonton usia 13 tahun ke atas.

 

Run time: 102 menit Release: 31 Maret 2022

Stars: Annette Edoarda Fajar Kurniawan Jeffry Reksa Novia Bachmid Tien Kadaryono

Dinda (Nicole Rossi) tidak dapat mengendalikan kekuatannya yang, tanpa sengaja telah menyakiti teman-temannya. Merasa dikucilkan, Dinda pun mencari cara untuk mengendalikan kekuatannya. Ia menemukan Sekolah Mata Hati, tempat anak-anak yang memiliki kekuatan, mempelajari cara untuk menggunakannya dengan baik. Ditemani ibunya, Dinda menemui para guru di situ. Miss Adella (Nafa Urbach) dan Mister Bejo (Aming), menganggap Dinda memiliki kekuatan istimewa. Sementara, Kresna (Adryan Bima) dan Miko (Ali Fikry), teman-teman Dinda, mencari tahu tentang sekolah itu. Ternyata ada beberapa anak yang hilang di Sekolah Mata Hati yang menyimpan banyak misteri menakutkan itu.

Setelah sukses dengan Kuntilanak yang meraih penghargaan MTV Indonesia Movie Awards  untuk Best Scary Scene (2007), dan Kuntilanak-2 yang meraih 1,7 juta penonton, Rizal Mantovani dan MVP Pictures kini membuat Kuntilanak-3 dengan sentuhan berbeda. Baik dari segi cerita, tokoh, maupun efek visual. Rizal memang sudah melahirkan banyak film horor legendaris (Jelangkung, Asih 2, Air Terjun Pengantin, Rasuk-2). Ia juga pernah memenangi Piala Citra Special Award di Festival Film Indonesia (2011), dan nominee Maya Awards (2014). Lembaga Sensor Film (LSF) mengklasifikasikan film Kuntilanak-3 ini untuk penonton usia 13 tahun ke atas. Bijaklah memilah dan memilih tontonan. Ayo ke bioskop!

 

 

Run time: 106 menit Release: 30 April 2022

Stars: Ali Fikry Aming Andryan Bima Nafa Urbach Nicole Rossi Sara Wijayanto