login

Showing all 4 movies
Sort By:

Film superhero Amerika Venom: Let There Be Carnage merupakan sekuel dari film Venom (2018). Andy Serkis ditunjuk sebagai sutradara karena kecanggihannya dalam memanfaatkan teknologi CGI (computer-generated imagery) atau komputer grafis 3D. Film yang diilhami komik Marvel Maximum-Carnage (1993) dan The Venom Saga (1996), ini mengisahkan jurnalis Eddie Brock (Tom Hardy) yang ole detektif Patrick Mulligan diminta mewawancarai pembunuh berantai psikotik Cletus Kasady (Woody Harrelson). Karakter Cletus sendiri sudah dimunculkan sekilas di sekuel pertama. Eddie, yang di dalam tubuhnya hidup makhluk symbiote alien Venom, terlibat perseteruan dengan Cletus, yang kemudian tertular simbiot Carnage.

Pertarungan antara alien Carnage dan Venom, memenuhi setengah durasi film. Keduanya membuat kekacauan di Kota New York. Carnage memiliki kekuatan yang sangat brutal. Tokoh Frances Barrison (Naomie Harris), kekasih Cletus yang mampu memanipulasi suara sonik, menjadi sekutunya dalam melawan Eddie dan Venom. Sesuai dengan namanya, Carnage yang artinya pembantaian, film ini mengandung cukup banyak adegan kekerasan namun tidak berlebihan, bahkan dibarengi komedi, dapat dinikmati kelompok usia 13 tahun ke atas, sebagaimana diklasifikasikan oleh LSF. Bijaklah menonton sesuai klasifikasi usia. 

Run time: 97 menit Release: 17 November 2021

Stars: Michelle Williams Naomie Harris Peggy Lu Reid Scott Stephen Graham Tom Hardy Woody Harrelson

Resident Evil: Welcome to Racoon City, yang diadaptasi dari games dengan nama yang sama, ini merupakan film reboot dari Resident Evil Film series yang ketujuh, sejak rilis pertama pada 2002. Namun, pada serie Welcome to Racoon City,  aktris Mila Jovovich (Alice) yang merupakan ikon dari film franchise ini tidak lagi dilibatkan. Sebab, plot film ini mengangkat awal mula menyebarnya wabah yang melahirkan zombie. Dengan demikian, tokoh Alice yang menjadi objek eksperimen, belum muncul dalam timeline.

Umbrella Corporation, perusahaan farmasi raksasa di Racoon City, mengalami permasalahan serius. Para pejabat dan pekerjanya eksodus ke luar dari Racoon City, meninggalkan virus berbahaya yang sewaktu-waktu bisa lepas dan menginfeksi penduduk kota tersebut. Racoon City akhirnya terbengkalai dan menjadi kota Midwestern nan sekarat. Sekelompok warga, Claire Redfield (Kaya Scodelario), Chris Redfield (Robbie Amel), dan Jill Valentine Hannah John-Kamen, serta beberapa orang lainnya, mencoba bertahan hidup dari serangan penduduk lain yang telah terinfeksi virus dan mengubah mereka menjadi zombie. LSF mengklasifikasikan film ini untuk penonton usia 17 tahun ke atas. Ayo ke bioskop! Jaga Protokol Kesehatan!

Run time: 107 Menit Release: 28 Desember 2021

Stars: Avan Jogia Donal Logue Hannah John-Kamen Kaya Scodelario Neal McDonough Robbie Amell Tom Hopper

Sekuel ketiga setelah film Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016), dan Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (2018), ini setting-nya terjadi pada 1930, menjelang Perang Dunia II. Profesor Albus Dumbledore (Jude Law) mengetahui rencana penyihir jahat Gellert Grindelwald (Mads Mikkelsen), yang dengan komplotannya ingin menguasai dunia sihir. Dalam pemilihan ketua dunia sihir, mereka menggunakan jasa hewan “Qilin” yang dianggap bersih hatinya. Saat magizoologist Newt Scamander (Eddie Redmayne), menjemput dan menyelamatkan hewan itu, ia dihalangi anak buah Grindelwald. Dumbledore pun meminta kepada Newt Scamander untuk memimpin tim pemberani yang terdiri dari para penyihir dan Jacob Kowalski (Dan Fogler), si pembuat roti, untuk menghadapi Grindelwald.

Syuting film ini dilakukan di Bhutan, Jerman, Tiongkok, Inggris dan Amerika Serikat. Pada Oktober 2014 Warner Bros Pictures merencanakan membuat trilogi kisah Fantastic Beast. Namun pada Juli 2016, sutradara David Yates mengkonfirmasi kalau J.K Rowling akan membuatnya menjadi lima sekuel. Akhirnya, pada Oktober 2016, diputuskan Eddie Redmayne dipastikan tetap memerankan Newt Scamender dan sutradara David Yates akan menyutradarai keima film tersebut. Lembaga Sensor Film mengklasifikasikan Fantastic Beasts 3: The Secrets of Dumbledore  untuk penonton usia 13 tahun ke atas. Bijaklah memilah dan memilih tontonan sesuai klasifikasi usia.

 

Run time: 142 Menit Release: 29 Maret 2022 London, 15 April 2022 Amerika Serikat

Stars: Alison Sudol Callum Tuner Dan Fogler Eddy Redmayne Ezra Miller Jessica Williams Jude Law Katherine Waterstone Mads Mikkelsen.

Pasangan muda era 1950-an, Alice Chambers (Florence Pugh) dan Jack Chambers (Harry Styles), hidup bahagia dan harmonis. Mereka tinggal di sebuah kota hasil eksperimen yang dibangun oleh perusahaan tempat Jack bekerja. Tempat yang kemudian dikenal sebagai Kota Victory, di California, itu dibangun di tengah padang pasir. Pagi hari semua pria berangkat kerja dengan mobil beriringan. Proyek kota itu pun hanya dikerjakan para pria dan tak boleh ada campur tangan sedikit pun dari kaum perempuan. Alice yang melihat kesempurnaan kota eksperimental itu kemudian mulai merasakan ada sesuatu yang cukup mengganjal. Rasa penasaran tersebut membuat Alice berniat menyelidiki pekerjaan suaminya di perusahaan misterius itu. Akhirnya Alice menemukan sesuatu yang sangat mengerikan di balik pembangunan Kota Victory itu.

Film Dont Worry Darling ini disutradarai oleh Olivia Wilde dan sudah menghabiskan anggaran 20 juta dollar AS. LSF mengklasifikasikan film ini untuk penonton 17 tahun ke atas. Bijaklah memilah dan memilih tontonan sesuai klasifikasi usia.

 

Run time: 120 menit Release: 23 September (AS)

Stars: Florence Pugh Gemma Chan Harry Styles KiKi Layne Nick Kroll Olivia Wilde