login

Showing all 3 movies
Sort By:

Film Breach berpusat di sekitar Noah (Cody Kearsley). Ia melarikan diri dari sebuah wabah apokaliptik di Bumi. Saat kabur ke luar angkasa, ia tidak sendirian tapi bersama pacarnya yang sedang hamil, Hayley (Kassandra Clementi) di kapal USS Hercules yang sangat besar. Kapal berjalan menuju dunia baru. Nakhoda kapal eksentrik adalah Admiral (Thomas Jane), ayahnya Hayley. Selama enam bulan perjalanan, sebagian besar dari 300 ribu penghuni kapal akan ditempatkan di cryostasis, semacam tempat hibernasi canggih. Termasuk ayah dan anak perempuannya. 

Noah adalah pekerja sanitasi, anak buah Clay (Bruce Willis), mantan perwira legendaris di antara kru. Setelah lompatan kuantum memerlukan waktu perjalanan selama tiga bulan, kapal mulai mengalami serangkaian peristiwa aneh. Dua kru kapal, Blue (Johnny Messner) dan Ortega (Angie Pack) hilang. Lebih buruk lagi, otopsi yang dilakukan oleh Chambers (Rachel Nichols) menghasilkan beberapa hal yang membingungkan. Symbiote alien telah muncul dalam kapal. Pada saat yang sama petugas Blue yang diserang makhluk tersebut, berubah menjadi seperti zombie. Awak kapal menyadari bahwa mereka tidak sendirian di kapal itu dan tidak ada tempat untuk lari di luar angkasa. Film drama fantasi yang mengandung adegan kekerasan ini mendapat klasifikasi LSF untuk penonton usia 17 tahun ke atas.

 

Run time: 92 Menit Release: 18 Desember 2020

Stars: Bruce Willis Cody Kearsley Kassandra Clementi Rachel Nichols

Seorang pemuda bernama Zul (Atta Halilintar), sejak kecil terobsesi untuk menjadi pahlawan (super-hero). Ayahnya Zul (Arswendi Nasution), selalu menyemangati Zul. Waktu Zul berulang tahun, Ayah dan Ibunya (Elma Theana) memberinya potongan kain untuk dipakai sebagai jubah di belakang punggungnya. Karena selalu siap ketika ada suatu masalah, Zul pun dijuluki “Ashiap Man” oleh warga kampungnya. Zul kemudian terlibat cinta segitiga antara Aisyah (Aurel Hermansyah) dan Kiara (Nasya Marcella). Suatu malam, pasar tempat ayahnya berjualan nasi padang, terbakar. Ayah dan anak itu turut membantu para korban kebakaran. Kegiatan ekonomi warga kampung yang memburuk akibat kebakaran itu, dimanfaatkan para preman sewaan untuk menguasai tanah perkampungan. Bos mereka akan menjadikan lahan itu sebagai kawasan apartemen. Zul dan warga kampung pun melakukan perlawanan.

Film pertama karya sutradara Atta Halilintar, ini sudah dipromosikan sejak 2021. Namun, akibat pandemi Covid19, baru akan tayang di bioskop pada 10 Februari 2022. Film drama, komedi dan fantasi, ini mengandung sejumlah adegan menghibur, dan mendidik. LSF mengklasifikasikannya untuk penonton usia Semua Umur (SU). Ayo ke bioskop! Jaga protokol kesehatan!

Run time: 102 menit Release: 10 Februari 2022

Stars: Arswendi Nasution Atta Halilintar Aurel Hermansyah Elma Theana Fateh Halilintar Marcelino Lefrandt Nasya Marcella Nayla D. Purnama Rizky Billar Samuel Rizal Suti Karno Yudha Keling

Ketika Shi Xiao Lun (Kai Ko) masuk ke dunia limbo, wilayah antara dunia dan akhirat, Shi hilang ingatan, karena kematiannya terjadi akibat disambar petir. Datanya di dunia limbo pun error. Masa lalunya tidak terdeteksi. Lalu, ia bertemu Huang Wen Zi/Pinky (Gingle Wang), seorang gadis yang mati muda. Mereka diberi dua pilihan, mau reinkarnasi sebagai makhluk berkasta rendah, atau menjadi pengabdi cinta di bumi. Mereka pun menjadi dewa dan dewi cinta. Di tengah pengabdiannya, Shi bertemu dengan pacarnya saat di dunia, Xiao Mi (Vivian Sung). Shi pun teringat kembali pada apa yang dialaminya sebelum tewas. Untuk membahagiakan Xiao, Shi dan Pinky berusaha menyatukan hati Xiao Mi dengan banyak pria lain.

          

Till We Meet Again diadaptasi dari salah satu buku karya Nine Knives berjudul God of Love. Nine Knives sendiri adalah nama samaran Giddens Ko, sang sutradara. Sebelumnya, Ko pernah menyutradarai film populer
You Are The Apple Of My Eye (2011), dan Cafe Waiting Love (2014). Till We Meet Again merupakan film terlaris di Taiwan, mendapat 11 nominasi di Golden Horse Awards, dan memenangi tiga di antaranyaBest Visual Effects, Best Makeup & Costume Design, dan Best Sound Effects. LSF mengklasifikasikan film ini untuk penonton usia 17 tahun ke atas. Ayo ke bioskop! Jaga protokol kesehatan!
Run time: 128 menit Release: 12 Januari 2022

Stars: Chen Yu Gingle Wang Hou Yan Xi Kai Ko Umin Boya Vivian Sung