login

Showing all 8 movies
Sort By:

Film Breach berpusat di sekitar Noah (Cody Kearsley). Ia melarikan diri dari sebuah wabah apokaliptik di Bumi. Saat kabur ke luar angkasa, ia tidak sendirian tapi bersama pacarnya yang sedang hamil, Hayley (Kassandra Clementi) di kapal USS Hercules yang sangat besar. Kapal berjalan menuju dunia baru. Nakhoda kapal eksentrik adalah Admiral (Thomas Jane), ayahnya Hayley. Selama enam bulan perjalanan, sebagian besar dari 300 ribu penghuni kapal akan ditempatkan di cryostasis, semacam tempat hibernasi canggih. Termasuk ayah dan anak perempuannya. 

Noah adalah pekerja sanitasi, anak buah Clay (Bruce Willis), mantan perwira legendaris di antara kru. Setelah lompatan kuantum memerlukan waktu perjalanan selama tiga bulan, kapal mulai mengalami serangkaian peristiwa aneh. Dua kru kapal, Blue (Johnny Messner) dan Ortega (Angie Pack) hilang. Lebih buruk lagi, otopsi yang dilakukan oleh Chambers (Rachel Nichols) menghasilkan beberapa hal yang membingungkan. Symbiote alien telah muncul dalam kapal. Pada saat yang sama petugas Blue yang diserang makhluk tersebut, berubah menjadi seperti zombie. Awak kapal menyadari bahwa mereka tidak sendirian di kapal itu dan tidak ada tempat untuk lari di luar angkasa. Film drama fantasi yang mengandung adegan kekerasan ini mendapat klasifikasi LSF untuk penonton usia 17 tahun ke atas.

 

Run time: 92 Menit Release: 18 Desember 2020

Stars: Bruce Willis Cody Kearsley Kassandra Clementi Rachel Nichols

Seorang pemuda bernama Zul (Atta Halilintar), sejak kecil terobsesi untuk menjadi pahlawan (super-hero). Ayahnya Zul (Arswendi Nasution), selalu menyemangati Zul. Waktu Zul berulang tahun, Ayah dan Ibunya (Elma Theana) memberinya potongan kain untuk dipakai sebagai jubah di belakang punggungnya. Karena selalu siap ketika ada suatu masalah, Zul pun dijuluki “Ashiap Man” oleh warga kampungnya. Zul kemudian terlibat cinta segitiga antara Aisyah (Aurel Hermansyah) dan Kiara (Nasya Marcella). Suatu malam, pasar tempat ayahnya berjualan nasi padang, terbakar. Ayah dan anak itu turut membantu para korban kebakaran. Kegiatan ekonomi warga kampung yang memburuk akibat kebakaran itu, dimanfaatkan para preman sewaan untuk menguasai tanah perkampungan. Bos mereka akan menjadikan lahan itu sebagai kawasan apartemen. Zul dan warga kampung pun melakukan perlawanan.

Film pertama karya sutradara Atta Halilintar, ini sudah dipromosikan sejak 2021. Namun, akibat pandemi Covid19, baru akan tayang di bioskop pada 10 Februari 2022. Film drama, komedi dan fantasi, ini mengandung sejumlah adegan menghibur, dan mendidik. LSF mengklasifikasikannya untuk penonton usia Semua Umur (SU). Ayo ke bioskop! Jaga protokol kesehatan!

Run time: 102 menit Release: 10 Februari 2022

Stars: Arswendi Nasution Atta Halilintar Aurel Hermansyah Elma Theana Fateh Halilintar Marcelino Lefrandt Nasya Marcella Nayla D. Purnama Rizky Billar Samuel Rizal Suti Karno Yudha Keling

Ketika Shi Xiao Lun (Kai Ko) masuk ke dunia limbo, wilayah antara dunia dan akhirat, Shi hilang ingatan, karena kematiannya terjadi akibat disambar petir. Datanya di dunia limbo pun error. Masa lalunya tidak terdeteksi. Lalu, ia bertemu Huang Wen Zi/Pinky (Gingle Wang), seorang gadis yang mati muda. Mereka diberi dua pilihan, mau reinkarnasi sebagai makhluk berkasta rendah, atau menjadi pengabdi cinta di bumi. Mereka pun menjadi dewa dan dewi cinta. Di tengah pengabdiannya, Shi bertemu dengan pacarnya saat di dunia, Xiao Mi (Vivian Sung). Shi pun teringat kembali pada apa yang dialaminya sebelum tewas. Untuk membahagiakan Xiao, Shi dan Pinky berusaha menyatukan hati Xiao Mi dengan banyak pria lain.

          

Till We Meet Again diadaptasi dari salah satu buku karya Nine Knives berjudul God of Love. Nine Knives sendiri adalah nama samaran Giddens Ko, sang sutradara. Sebelumnya, Ko pernah menyutradarai film populer
You Are The Apple Of My Eye (2011), dan Cafe Waiting Love (2014). Till We Meet Again merupakan film terlaris di Taiwan, mendapat 11 nominasi di Golden Horse Awards, dan memenangi tiga di antaranyaBest Visual Effects, Best Makeup & Costume Design, dan Best Sound Effects. LSF mengklasifikasikan film ini untuk penonton usia 17 tahun ke atas. Ayo ke bioskop! Jaga protokol kesehatan!
Run time: 128 menit Release: 12 Januari 2022

Stars: Chen Yu Gingle Wang Hou Yan Xi Kai Ko Umin Boya Vivian Sung

Yuda (Rizky Nazar), baru diberhentikan dari pekerjaannya. Sementara Arimbi (Sigi Wimala), ibunya, dalam kondisi hilang ingatan. Demi menyambung hidup, Yuda bekerja sebagai fotografer. Saat mengabadikan wisuda teman kuliahnya, Erlangga (Jerome Kurnia), terjadi pembunuhan berantai. Untuk menemukan dalangnya, bersama Agni (Yasmin Napper), dan dibantu Dananjaya (Omar Daniel), Gege (Ali fikry), serta Ibu Mripat (Yati Surachman), Yuda mulai melalukan pencarian. Di tengah upaya itulah Yuda mulai menyadari bahwa ia memiliki kekuatan dari jimat Brajamusti yang dulu diberikan ayahnya Pandega (Cecep Arif Rahman). Dan, rangkaian pembunuhan yang dilakukan Beceng (Yayan Ruhian) dan komplotannya, itu ternyata merupakan akibat dari konflik berabad-abad antara Keluarga Kurawa dan Keluarga Pandawa, ihwal siapa yang berhak menguasai Negara Hastinapura.

Film yang diproduksi saat pandemi Covid19 ini mengambil lokasi di studio Gamplong, Sleman, Jogjakarta. Untuk kostum Gatotkaca, konon produser mendatangkan perancang khusus dari Prancis. Film dengan plot dan cerita agak rumit dan menggunakan beragam efek khusus, ini oleh LSF diklasifikasikan untuk penonton usia Semua Umur (SU).

 

Run time: 129 menit Release: 9 Juni 2022

Stars: Ali Fikry Arif Rahman Cecep Edward Akbar Jerome Kurnia Omar Daniel Rizky Nazar Sigi Wimala Yasmin Napper Yayan Ruhian

Kedamaian yang sedang dirasakan Thor (Chris Hemsworth) diganggu oleh kehadiran musuh bernama Gorr the God Butcher (Christian Bale), yang menginginkan kepunahan para dewa. Demi melawan ancaman tersebut, Thor meminta bantuan pada Valkyrie (Tessa Thompson), Korg (Taika Waititi), dan sang mantan pacar, Jane Foster (Natalie Portman), yang secara mengejutkan dapat menggunakan Mjolnir, senjata palu andalan yang sebelumnya dimiliki Thor. Sehingga, Jane berubah menjadi Mighty Thor ketika ia memegang palu tersebut. Mereka bersama-sama berusaha mengungkap misteri mengapa God Butcher menginginkan para dewa punah dan berusaha untuk menghentikannya.

Thor: Love and Thunder merupakan film solo keempat dari superhero Thor. Dengan demikian, Thor sebagai superhero MCU, memiliki film solo terbanyak dan merupakan film ke-29 dari Marvel Cinematics Universe (MCU). Film ini juga menandai kembalinya Natalie Portman dalam film MCU sebagai Jane Foster, setelah kemunculan terakhirnya pada Thor: The Dark World (2013). Produksi film ini awalnya direncanakan pada 2020, namun karena pandemi mundur menjadi Januari 2021. Diproses di Sydney, Australia, film selesai pada awal Juni 2021. LSF mengklasifikasikan film ini untuk penonton usia 13 tahun ke atas.

 

Run time: 119 menit Release: 6 Juli 2022

Stars: Chris Hemsworth Christian Bale Natalie Portman Taika Waititi Tessa Thompson

Film fantasi ini mengambil latar waktu Dinasti Goryeo dan masa sekarang. Guard (Kim Woo-bin), robot penjaga berbentuk manusia, ditugaskan untuk menangkap alien yang berkeliaran di Bumi. Namun, saat dilakukan penangkapan, terjadi kekacauan, sehingga “pintu” yang menghubungkan masa sekarang dengan zaman Dinasti Goryeo pun terbuka. Sementara pada zaman Goryeo itu hiduplah searing pendekar konyol bernama Mu-Reuk (Ryu Jun-yeol) yang tengah mengikuti sayembara mencari pedang Ilahi. Dalam proses pencarian pedang tersebut, Mu-Ruek bertemu dengan Lee Ahn (Kim Tae Ri), dan pesawat asing yang terdampar di sungai. Peristiwa itu kemudian membuka pelbagai kejadian mengejutkan yang menghubungkan zaman Goryeo dengan masa depan.

Alienoid adalah film pertama yang sekuelnya akan rilis pada 2023. Proses syuting kedua sekuel itu dilakukan sekaligus selama 13 bulan, mulai Maret 2020. Disutradarai dan ditulis oleh Choi Dong-hoon, yang pernah menggarap film-film laris Korea Selatan seperti The Thieves (2012) dan Assassination (2015). Dalam film terbarunya ini, ia menggandeng Kim Tae Ri yang tahun ini dinobatkan sebagai Aktris Utama Terbaik untuk kategori Drama pada penghargaan Baeksang Arts Awards ke 58. Sementara Ru Jun Yeol sudah memenangi puluhan penghargaan sebagai aktor sejak debutnya pada 2012. Alienoid lulus sensor Lembaga Sensor Film dengan klasifikasi untuk penonton 13 tahun ke atas.

 

 

Run time: 142 menit Release: 27 Juli 2022

Stars: Jo Woo-jin Kim Eui-Sung Kim Tae-ri Kim Woo-bin Ryu Jun-yeol So Ji-sub Yum Jung-ah

Peristiwa misterius terjadi di pedalaman California. Segumpal awan tebal muncul tiba-tiba, disusul badai besar yang mengakibatkan listrik padam serentak. Setelah kejadian itu, pelatih kuda bernama Otis meninggal dunia secara tiba-tiba. Anak Otis, OJ Haywood (Daniel Kaluuya) dan Emerald (Keke Palmer) pun mencoba melanjutkan bisnis peternakan kuda milik ayahnya, namun segalanya menjadi rumit ketika awan aneh kembali menghantui mereka.

OJ dan Emerald pun memutuskan untuk menyelidiki awan tersebut dan berharap bisa menjadi terkenal dan kaya raya dari hasil temuannya. Awalnya mereka mengira hal aneh itu adalah UFO (benda terbang tak dikenal). Namun akhirnya mereka menyadari bahwa itu adalah makhluk hidup dari planet lain, yang bisa memangsa manusia dan binatang, dan menyebabkan sumber listrik yang berada di bawah makhluk itu padam. Mereka pun kesulitan untuk bisa merekam keberadaan makhluk asing tersebut bila menggunakan kamera digital. OJ dan Em pun kemudian mendapat bantuan dari Angel Torres (Brandon Perea) pedagang dan teknisi elektronik, dan pembuat film dokumenter Antler Holst (Michael Wincott) untuk merekam makhlukitu. Film fantasi drama karya Jordan Peele, dengan skenario dan penggarapan yang unik serta menghibur ini oleh Lembaga Sensor Film (LSF) diklasifikasikan untuk penonton usia 13 tahun ke atas.

 

   

Run time: 130 Menit Release: 18 Juli 2022

Stars: Brandon Perea

Monster raksasa yang dinyatakan sebagai “S-Class Species” tiba-tiba muncul dan menyerang masyarakat Jepang. Untuk mengatasi kegentingan dan mengalahkan moster itu pemerintah Jepang segera membentuk pasukan SSSP. Namun, di tengah kekacauan itu muncullah monster berwarna perak yang berusaha menghalangi kejahatan monster itu. Monster perak bernama “Shin Ultraman” itu memang datang untuk membantu pasukan SSSP, kendati ia kewalahan dan nyaris kehabisan daya.

Film fantasi Shin Ultraman rilis di Jepang pada Mei 2022, dan meraih box-office senilai US$ 31,2 juta, dan menjadi salah satu film laga terlaris di Jepang, serta film paling sukses dibanding semua franchise Ultraman. Berbeda dengan sebelumnya, Shin Ultraman kali ini tampil tanpa sirene penanda energi yang berkedip-kedip bila kehabisan daya. Lembaga Sensor Film (LSF) mengklasifikasikan film ini untuk penonton usia 13 tahun ke atas.

 

Run time: 113 Menit Release: 16 September 2022

Stars: Akari Hayami (Yumi Funaberi) Daiki Arioka (Akihisa Taki) Hidetoshi Nishijima (Kimio Tamura) Koji Yamamoto (Alien Mefilias) Masami Nagasawa (Hiroko Asami) Takumi Saitoh (Ultraman)