login

Showing all 2 movies
Sort By:

Film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga ini mengisahkan tentang tanggung jawab utama anak-anak dalam merawat orang tua tunggal. Raja (Angga Yunanda) ingin hidup mandiri seperti kedua kakak perempuannya. Sedang Asia (Putri Marino) memilih untuk berbakti kepada ibunya, Linda (Ira Wibowo), yang telah mengorbankan segalanya. Sementara Dewa (Slamet Rahardjo Djarot) ayah Raja, saling berbagi rasa dan menyatukan hati dengan Linda. Raja pun senang, sedang Asia masih ragu. Namun, ketika Raja meyakinkan Asia bahwa orang tua mereka cocok satu sama lain, Raja dan Asia pun perlahan-lahan mulai jatuh cinta.

Dirilis perdana sebagai film penutup di Jogja-NETPAC Asian Film Festival (JAFF) pada 4 Desember 2021, film ini merupakan salah satu dari 22 penerima bantuan promosi film Rp 1,5 miliar dari Pemerintah, melalui Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, dalam lingkup program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) pasca pandemi Covid-19. Film drama percintaan, dengan konflik keluarga yang cukup kompleks, ini oleh LSF diklasifikasikan untuk penonton usia 13 tahun ke atas. Bijaklah memilah dan memilih tontonan sesuai klasifikasi usia. Ayo ke bioskop! Jaga protokol kesehatan.

Run time: 112 menit Release: 6 Januari 2022

Stars: Angga Yunanda Asri Welas Elly D. Luthan Ersa Mayori Ibnu Jamil Ira Wibowo Putri Marino Slamet Rahardjo Widi Mulia

Gilang (Oka Antara) adalah seorang arsitek lansekap. Istrinya, Ambar (Marsha Timothy), seorang ibu rumah tangga yang membuka kelas lokakarya keramik. Hubungan Ambar dan Gilang mulai memasuki masa-masa kekecewaan. Pertengkaran hebat pun terjadi akibat campur tangan kedua orang tua dalam urusan rumah tangga mereka. Sementara itu, hadir pula sosok Yuli (Sheila Dara Aisha), salah seorang murid Ambar, dalam kehidupan mereka. Yuli memiliki proyek taman milik pacarnya Kamal (Roy Sasangko), yang dikerjakan Gilang. Hubungan Gilang dengan Yuli pun semakin dekat, bahkan Yuli jatuh cinta pada Gilang. Ambar kemudian meminta cerai karena hubungan mereka semakin rumit. Lembaga Sensor (LSF) mengklasifikasikan film ini untuk penonton usia 13 tahun ke atas.

Film ini diadaptasi dari sinetron dengan judul sama yang pernah ditayangkan sepanjang 77 episode di stasiun televisi Indosiar. (1996 sampai 1998). Para pemain di sinetron itu antara lain Cok Simbara, Ayu Azhari, Perdana Batangtaris, Niken Ayu, dan Teddy Syach.

 

Run time: 119 menit Release: 15 September 2022

Stars: Ayu Azhari Marsha Timothy Oka Antara Sheila Dara Aisha