login

Showing all 13 movies
Sort By:
Lawyer-by-day Matt Murdock uses his heightened senses from being blinded as a young boy to fight crime at night on the streets of Hell’s Kitchen as Daredevil.

Stars: Charlie Cox Deborah Ann Woll Elden Henson Jay Ali Joanne Whalley Rosario Dawson

Diadaptasi dari novel The Knife of Never Letting Go karya Patrick Ness (2008), film genre laga fiksi-ilmiah (science fiction) ini mengisahkan tentang Todd Hewitt (Tom Holland), yang hidup di planet New World, yang semua penduduknya hanya laki-laki. Di planet itu terdapat fenomena aneh, yang memungkinkan setiap warga lelaki bisa mengetahui pikiran orang lain, melalui getaran gambar, kata, dan suara, yang disebut “Noise.” Hingga suatu ketika, ada sebuah pesawat jatuh ke New World, dan satu-satunya penumpang pesawat yang selamat adalah Viola (Daisy Ridley), seorang perempuan, yang tidak sengaja kemudian ditemukan Todd Hewitt.

 

Viola yang bukan dari Planet New World, ingin segera kembali ke planet asalnya dengan cara mengirim sinyal pemberitahuan lokasi. Tapi ternyata tidak semudah itu. Walikota New World justru berencana menangkapnya untuk tujuan tertentu. Maka Viola pun dibantu Todd Hewitt, terlibat petualangan seru untuk menemukan jalan keluar, agar bisa kembali ke planetnya.  Sepanjang perjalanan itulah terkuak pelbagai misteri, termasuk mengenai eksistensi perempuan di planet itu.

 

Run time: 109 menit Release: Maret 2021

Stars: Daisy Ridley Demian Bichir Mads Mikkelsen Tom Holland

Seorang lelaki pendiam yang diperankan aktor Nicolas Cage, terdampar di Kota Hayesville, ketika mobilnya mengalami kerusakan. Sialnya, ia tak punya cukup uang untuk membayar perbaikan mobilnya. Sebagai gantinya, Tex Maccado (Ric Reitz), menawari lelaki itu untuk membersihkan tempat bermain dan restoran anak-anak yang ditinggalkan Tex, yaitu Willy’s Wonderland. Taman Bermain itu merupakan rumah untuk hewan animatronic, yaitu Siren Sara, Willy Weasel, Tito the Turtle, Cammy the Chameleon, Arty the Alligator, Gus si Gorilla, Knighty Knight, dan Ozzie.

Untuk bisa membersihkan tempat itu, dan bertahan hidup, lelaki itu bekerja sama dengan sekelompok remaja untuk melindungi diri dari kekejaman boneka-boneka yang telah dirasuki roh jahat itu. Wahana sekaligus restoran itu memang sempat dibuka kembali dengan pemilik yang berbeda. Namun beberapa insiden terjadi, yang melibatkan boneka animatronik, yang menewaskan sejumlah orang, hingga tempat itu ditutup kembali. Film horror dengan beberapa scene jumpscare ini mengandung adegan kekerasan berdarah yang cukup menegangkan. LSF mengklasifikasikannya untuk penonton usia 17 tahun ke atas.

 

 

Run time: 88 Menit Release: Februari 2021

Stars: Chris Warner Emily Tosta Nicolas Cage Ric Reitz

Film fiksi ilmiah ini mengisahkan tentang keberadaan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) di tengah kehidupan manusia. Kecerdasan buatan adalah simulasi dari kecerdasan manusia yang dimodelkan di dalam mesin dan diprogram agar bisa berpikir seperti halnya manusia, sesuai masukan data di dalamnya. Film dimulai saat sebuah perusahaan teknologi di Korea berhasil mengembangkan kloning manusia pertama di dunia. Seo Bok (Park Bo-Gum) pun lahir dari hasil persilangan antara sel-sel manusia dengan rekayasa genetika, sehingga ia menjadi makhluk hidup yang sangat istimewa.

Suatu hari, mantan agen intelijen Ki-Heon (Gong Yoo) ditugaskan mengawal pemindahan Seo Bok ke sebuah fasilitas. Seo Bok ternyata menyimpan sebuah rahasia yang membuat banyak pihak menginginkannya. Demi melindungi Seo Bok dari tangan-tangan jahat, Ki-Heon pun rela mempertaruhkan nyawanya. Film yang melibatkan dua bintang utama Korea Gong Yoo dan Park Bo Gum, ini dilengkapi efek khusus yang menunjukkan kemajuan teknologi Korea. Film big-budget ini untuk pertama kalinya dtayangkan serentak di bioskop dan jaringan informatika (OTT) Korea pada 15 April 2021. LSF mengklasifikasikan film ini untuk penonton usia 17 tahun ke atas.

 

Run time: 114 Menit Release: April 2021

Stars: Gong Yoo Jang Young-nam Park Bo Gum

Ditulis dan disutradarai Matthew Michael Carnahan, film Amerika ini diilhami artikel Luke Mogelson The Desperate Battle to Destroy ISIS (The New Yorker, 2017). Mosul berkisah tentang Tim SWAT Nineveh, Pasukan Khusus Kepolisian Irak, yang dianggap mampu melawan kelompok teroris ISIS (Islamic State of Iraq and Syria) di kota Mosul, Irak. Film dibuka dengan Tim Nineveh menyelamatkan dua polisi di Mosul, yang diserbu ISIS. Komandan tim Nineveh, Major Jasem (Suhail Dabbach) kemudian menawarkan kepada salah seorang polisi yang selamat, Kawa (Adam Bessa), untuk menjadi anggota baru timnya. Misinya adalah melawan kelompok teroris dan berjuang membebaskan Irak dari ISIS. Film ini secara eksplisit ingin menjelaskan bagaimana teroris ISIS menduduki Mosul, ibukota Provinsi Niniveh, dan melakukan kekejaman pemerkosaan, penyiksaan, dan pembunuhan terhadap masyarakat kota Mosul.

 

Film yang pengambilan gambarnya dilakukan di Marrakesh, Maroko, dan berbahasa Irak, ini ditayangkan perdana di Festival Film Venesia 2019, dan dirilis melalui Netflix pada 26 November 2020. Film ini tak sekadar menampilkan adegan peperangan, tetapi juga menyampaikan pesan kemanusiaan. Sesuai konteksnya, film laga dan perang ini tentu menampilkan adegan tembak menembak, darah, dan perkelahian. Namun, karena masih cukup proporsional, maka LSF mengklasifikasikan film ini untuk penonton 13 tahun ke atas.

Run time: 102 menit Release: 26 November 2020

Kartun animasi ini dibuat berlatarkan Tokyo, ketika berlangsung festival olahraga empat tahunan dan terbesar dunia: "WSG: World Sports Games.” Pada saat bersamaan sebuah kereta HyperLinear dengan kecepatan 1.000 km / jam, hari itu resmi membuka pelayanan khususnya. Film dibuka dengan insiden penculikan, dengan korban petinggi eksekutif perusahaan sponsor WSG. Conan menemukan hubungan yang mencurigakan antara kasus itu dengan kasus 15 tahun silam, terkait penculikan di Boston. Yang lebih mengejutkan lagi, kasus silam itu juga berada di bawah pengawasan FBI. Conan dan Shuichi Akai pun segera bergerak untuk memecahkan kasus ini. LSF memberikan klasifikasi untuk usia penonton 13 tahun ke atas.

 

Run time: 111 Menit Release: 21 April 2021

Stars: Minami Takayama Rikiya Koyama Wakana Yamazaki

Ketika rumahnya disatroni perampok, Hutch Mansell (Bob Odenkirk) berusaha untuk melawan. Namun, karena khawatir putranya Blake (Gage Monroe) yang masih belasan tahun akan terluka, Hutch mengurungkan niatnya. Anaknya merasa kecewa akan tindakan ayah dan Ibunya, Becca (Connie Nielsen), yang membiarkan perampok itu pergi begitu saja. Hutch merasa kesal ketika tahu gelang kesayangan putrinya hilang. Tanpa pikir panjang, ia pun melacak pencuri yang merampok rumahnya itu.  Maka, dari situlah aksi petualangan bermula, hingga ia kemudian harus berurusan dengan mafia Russia.

Penampilan Bob Odenkirk sebagai Hutch dalam film ini, cukup banyak dipuji. Ia bisa disebut sebagai aktor film laga berbakat. Film yang mengandung sejumlah adegan kekerasan, ini oleh LSF  diklasifikasikan untuk penonton usia 17 tahun ke atas.

Run time: 92 menit Release: 26 Maret 2021

Stars: Aleksey Serebryakov Bob Odenkirk Christopher Lloyd Connie Nielsen dan RZA Gage Munroe

H (Jason Statham), adalah karyawan baru di sebuah perusahaan jasa pengangkutan uang tunai, yang membawa jutaan dollar di Los Angeles, setiap pekan. Kehadiran pria misterius di perusahaan tersebut membuat teman kerjanya curiga dan mencari tahu identitasnya. Terutama ketika dalam menjalankan tugasnya, H sangat ahli menggunakan senjata api. Kemampuan H itu diketahui oleh teman anggota timnya, Bullet (Holt McCallany), ketika truk peggangkut uang itu akan dirampok segerombolan penjahat namun dapat digagalkan oleh H.

H sendiri sebenarnya masuk ke perusahaan jasa pengangkutan uang itu akibat dendam masa lalu, terkait perusahaan jasa itu. Ia curiga ada keterlibatan orang dalam. Film ini merupakan  remake dari film Perancis karya Nicolas Boukhrief berjudul Le Convoyeur (2004). Bagi sutradara Guy Ritchie dan aktor John Statham, ini adalah kolaborasi mereka yang keempat setelah Lock, Stock and Two Smoking Barrels (1998), Snatch (2000), dan Revolver (2005).

Run time: 118 Menit Release: Mei 2021

Stars: DeObia Oparei Eddie Marsan Holt McCallany Jason Statham Jeffrey Donovan Josh Hartnett Laz Alonso Raul Castillo Scott Eastwood

Jim Hanson (Liam Neeson), pensiunan marinir yang ditugaskan di daerah perbatasan Arizona, tinggal bersama anjingnya, Jackson. Setiap hari ia berpatroli menjaga pergerakan migran ilegal yang ingin memasuki wilayah Amerika Serikat. Suatu ketika, ia terpaksa menyelamatkan Rosa (Teresa Ruiz) dan anaknya, Miguel (Jacob Perez) dari kejaran mafia kartel narkoba, Mauricio (Juan Pablo Raba). Rosa yang tertembak, memohon kepada Hanson untuk mengantarkan Miguel ke keluarga besarnya di Chicago.

Hanson berhasil menyelamatkan Miguel dan membawanya kabur. Namun, mafia kartel yang  dipimpin Mauricio yang haus darah, terus memburu Miguel. Aksi tembak menembak antara Hanson dengan mafia kartel mewarnai perjalanan Hanson dan Miguel menuju Chicago. Film ini menonjolkan persahabatan antara Hanson dengan Miguel, dan mengajarkan nilai-nilai kehidupan tentang bagaimana mengelola pilihan hidup. Film dengan sejumlah adegan kekerasan minor ini oleh LSF diklasifikasikan untuk 13 tahun ke atas.

Run time: 107 menit Release: Mei 2021

Stars: Jacob Perez Juan Pablo Raba Liam Neeson Teresa Ruiz

Film animasi Jepang produksi Bandai Namco Picture, ini bercerita tentang pertarungan akhir Gintama dengan gurunya Yoshida Shouyou, yang tak mati-mati. Guru masa kecil Gintama itu bangkit kembali menjadi iblis bernama Utsuro. Gintama beserta temannya Katsura dan Takasugi berusaha mencegah kekacauan yang disebabkan oleh Utsuro .

 

Film yang berbumbu komedi kekerasan ini diangkat dari Gintama manga, dan Gintama anime final karya Hideaki Sorachi. Film yang sempat menjadi box office di Jepang ini juga menampilkan pengarang Hideaki Sorachi sebagai salah seorang pengisi suara. LSF mengklasifikasikan film ini untuk penonton usia 13 tahun ke atas.

 

Run time: 104 Menit Release: 8 Januari 2021

Stars: Akira Ishida Takehito Koysu Tomokazu Sugita

Sekuel film The Purge yang kelima dan terakhir, ini mengajak penonton untuk merasakan gejolak andrenalin pada setiap adegannya. Pasangan Meksiko Adela (Ana de la Reguera) dan Juan (Tenoch Huerta), yang lolos dari kejaran kartel narkoba, akhirnya terdampar dan menetap di Texas. Juan bekerja sebagai buruh tani untuk keluarga kaya Tucker. Ketegangan terjadi saat kelompok pembunuh bertopeng melancarkan “Pembersihan Tahunan” (annual purge) di Texas terhadap para imigran,  termasuk pasangan Juan-Adela, sehingga mereka harus mencari perlindungan ke wilayah Meksiko.

 

The Forever Purge adalah film action horror, karya sutradara Everardo Gout berdasarkan skenario James DeMonaco. Menghadirkan ketegangan yang sangat mendebarkan, dengan pengambilan gambar epik, film ini mengandung banyak adegan kekerasan. Bijaklah dalam memilah dan memilih tontonan. LSF mengklasifikasikan film ini untuk penonton usia 17+.

 

Run time: 103 menit Release: Juli 2021

Stars: Alejandro Edda Ana de la Reguera Cassidy Freeman Josh Lucas Leven Rambin Tenoch Huerta Will Patton

Film yang ditulis Yoo Ha, Kim Kyoung-chan, dan disutradarai Yoo Ha, ini bercerita tentang Korea Selatan yang memiliki lebih dari 1.200 kilometer saluran pipa minyak. Gun-woo (Lee See-hyuk), pewaris bisnis di bidang penyulingan minyak, berencana mencuri minyak dalam 30 hari, dengan cara mengebor pipa antara Honam dan jalan raya Seoul-Busan. Ia pun mengumpulkan orang-orang yang dirasa mampu melakukan hal mustahil tersebut. Mereka pun berhadapan dengan Man-Sik (Bae Yoo-Ram), detektif veteran yang berusaha memburu para pencuri yang akan merugikan negara itu.

 

Tiket Pipeline yang tayang di Korea Selatan sejak 26 Mei 2021, sudah terjual 126.572 lembar di 777 layar, dan menghasilkan hampir US$ 1 juta. Film aksi laga berbalut komedi ini menampilkan sejumlah adegan cukup brutal dan berdarah yang kadang berujung tawa. Karena para pencuri itu tak menggunakan senjata api, melainkan dengan perkakas, kekuatan, bobot tubuh dan akal. Tetapi adegan pertarungannya cukup seru. Pengambilan gambar di dalam terowongan yang relatif gelap dan sempit, juga sangat menarik. LSF mengklasifikasikan film ini untuk penonton usia 17 tahun ke atas.

 

Run time: 108 Menit Release: 25 Juni 2021 ( Indonesia )

Stars: Eum Moon-suk Lee See-hyuk Seo In-guk

Dalam sekuel Hitman’s Wife’s Bodyguard, ini Michael Bryce (Ryan Reynolds) melanjutkan petualangannya bersama Darius Kincaid (Samuel L. Jackson). Mereka harus mempertaruhkan nyawa untuk menyelamatkan istri Darius, Sonia Kincaid (Salma Hayek). Meskipun kehilangan lisensi bodyguard (status triple-A-nya) dan berencana berhenti menjadi pengawal, Bryce dipaksa terlibat dalam misi di Amalfi Coast, Italia. Ia ditekan agen Interpol Bobby (Frank Grillo) untuk melacak perangkat canggih milik penjahat Yunani bernama Aristoteles Papadopolous (Antonio Banderas). Aristoteles ingin menghancurkan Eropa sebagai balas dendam atas sanksi Uni Eropa yang memboikot perekonomian Yunani.

 

Film action yang dikombinasi komedi karikatural untuk mencairkan suasana, ini menampilkan aksi-aksi menegangkan sekaligus lucu. Sebagaimana yang pertama, sekuel dari The Hitman Bodyguard (2017), ini tetap disutradarai Patrick Hughes (The Expendables 3). Karena mengandung adegan kekerasan dan umpatan kasar, LSF mengklasifikasikan film ini untuk penonton usia 17 tahun ke atas. Bijaklah memilah dan memilih tontonan sesuai usia.

 

Run time: 100 Menit Release: 16 Juni 2021 (Amerika Serikat)

Stars: Antonio Banderas Frank Grillo Morgan Freeman Richard E. Grant Ryan Reynolds Salma Hayek Samuel L. Jackson Tom Hopper