login

Showing all 6 movies
Sort By:
Lawyer-by-day Matt Murdock uses his heightened senses from being blinded as a young boy to fight crime at night on the streets of Hell’s Kitchen as Daredevil.

Stars: Charlie Cox Deborah Ann Woll Elden Henson Jay Ali Joanne Whalley Rosario Dawson

Diadaptasi dari novel The Knife of Never Letting Go karya Patrick Ness (2008), film genre laga fiksi-ilmiah (science fiction) ini mengisahkan tentang Todd Hewitt (Tom Holland), yang hidup di planet New World, yang semua penduduknya hanya laki-laki. Di planet itu terdapat fenomena aneh, yang memungkinkan setiap warga lelaki bisa mengetahui pikiran orang lain, melalui getaran gambar, kata, dan suara, yang disebut “Noise.” Hingga suatu ketika, ada sebuah pesawat jatuh ke New World, dan satu-satunya penumpang pesawat yang selamat adalah Viola (Daisy Ridley), seorang perempuan, yang tidak sengaja kemudian ditemukan Todd Hewitt.

 

Viola yang bukan dari Planet New World, ingin segera kembali ke planet asalnya dengan cara mengirim sinyal pemberitahuan lokasi. Tapi ternyata tidak semudah itu. Walikota New World justru berencana menangkapnya untuk tujuan tertentu. Maka Viola pun dibantu Todd Hewitt, terlibat petualangan seru untuk menemukan jalan keluar, agar bisa kembali ke planetnya.  Sepanjang perjalanan itulah terkuak pelbagai misteri, termasuk mengenai eksistensi perempuan di planet itu.

 

Run time: 109 menit Release: Maret 2021

Stars: Daisy Ridley Demian Bichir Mads Mikkelsen Tom Holland

Seorang lelaki pendiam yang diperankan aktor Nicolas Cage, terdampar di Kota Hayesville, ketika mobilnya mengalami kerusakan. Sialnya, ia tak punya cukup uang untuk membayar perbaikan mobilnya. Sebagai gantinya, Tex Maccado (Ric Reitz), menawari lelaki itu untuk membersihkan tempat bermain dan restoran anak-anak yang ditinggalkan Tex, yaitu Willy’s Wonderland. Taman Bermain itu merupakan rumah untuk hewan animatronic, yaitu Siren Sara, Willy Weasel, Tito the Turtle, Cammy the Chameleon, Arty the Alligator, Gus si Gorilla, Knighty Knight, dan Ozzie.

Untuk bisa membersihkan tempat itu, dan bertahan hidup, lelaki itu bekerja sama dengan sekelompok remaja untuk melindungi diri dari kekejaman boneka-boneka yang telah dirasuki roh jahat itu. Wahana sekaligus restoran itu memang sempat dibuka kembali dengan pemilik yang berbeda. Namun beberapa insiden terjadi, yang melibatkan boneka animatronik, yang menewaskan sejumlah orang, hingga tempat itu ditutup kembali. Film horror dengan beberapa scene jumpscare ini mengandung adegan kekerasan berdarah yang cukup menegangkan. LSF mengklasifikasikannya untuk penonton usia 17 tahun ke atas.

 

 

Run time: 88 Menit Release: Februari 2021

Stars: Chris Warner Emily Tosta Nicolas Cage Ric Reitz

Film fiksi ilmiah ini mengisahkan tentang keberadaan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) di tengah kehidupan manusia. Kecerdasan buatan adalah simulasi dari kecerdasan manusia yang dimodelkan di dalam mesin dan diprogram agar bisa berpikir seperti halnya manusia, sesuai masukan data di dalamnya. Film dimulai saat sebuah perusahaan teknologi di Korea berhasil mengembangkan kloning manusia pertama di dunia. Seo Bok (Park Bo-Gum) pun lahir dari hasil persilangan antara sel-sel manusia dengan rekayasa genetika, sehingga ia menjadi makhluk hidup yang sangat istimewa.

Suatu hari, mantan agen intelijen Ki-Heon (Gong Yoo) ditugaskan mengawal pemindahan Seo Bok ke sebuah fasilitas. Seo Bok ternyata menyimpan sebuah rahasia yang membuat banyak pihak menginginkannya. Demi melindungi Seo Bok dari tangan-tangan jahat, Ki-Heon pun rela mempertaruhkan nyawanya. Film yang melibatkan dua bintang utama Korea Gong Yoo dan Park Bo Gum, ini dilengkapi efek khusus yang menunjukkan kemajuan teknologi Korea. Film big-budget ini untuk pertama kalinya dtayangkan serentak di bioskop dan jaringan informatika (OTT) Korea pada 15 April 2021. LSF mengklasifikasikan film ini untuk penonton usia 17 tahun ke atas.

 

Run time: 114 Menit Release: April 2021

Stars: Gong Yoo Jang Young-nam Park Bo Gum

Ditulis dan disutradarai Matthew Michael Carnahan, film Amerika ini diilhami artikel Luke Mogelson The Desperate Battle to Destroy ISIS (The New Yorker, 2017). Mosul berkisah tentang Tim SWAT Nineveh, Pasukan Khusus Kepolisian Irak, yang dianggap mampu melawan kelompok teroris ISIS (Islamic State of Iraq and Syria) di kota Mosul, Irak. Film dibuka dengan Tim Nineveh menyelamatkan dua polisi di Mosul, yang diserbu ISIS. Komandan tim Nineveh, Major Jasem (Suhail Dabbach) kemudian menawarkan kepada salah seorang polisi yang selamat, Kawa (Adam Bessa), untuk menjadi anggota baru timnya. Misinya adalah melawan kelompok teroris dan berjuang membebaskan Irak dari ISIS. Film ini secara eksplisit ingin menjelaskan bagaimana teroris ISIS menduduki Mosul, ibukota Provinsi Niniveh, dan melakukan kekejaman pemerkosaan, penyiksaan, dan pembunuhan terhadap masyarakat kota Mosul.

 

Film yang pengambilan gambarnya dilakukan di Marrakesh, Maroko, dan berbahasa Irak, ini ditayangkan perdana di Festival Film Venesia 2019, dan dirilis melalui Netflix pada 26 November 2020. Film ini tak sekadar menampilkan adegan peperangan, tetapi juga menyampaikan pesan kemanusiaan. Sesuai konteksnya, film laga dan perang ini tentu menampilkan adegan tembak menembak, darah, dan perkelahian. Namun, karena masih cukup proporsional, maka LSF mengklasifikasikan film ini untuk penonton 13 tahun ke atas.

Run time: 102 menit Release: 26 November 2020

Kartun animasi ini dibuat berlatarkan Tokyo, ketika berlangsung festival olahraga empat tahunan dan terbesar dunia: "WSG: World Sports Games.” Pada saat bersamaan sebuah kereta HyperLinear dengan kecepatan 1.000 km / jam, hari itu resmi membuka pelayanan khususnya. Film dibuka dengan insiden penculikan, dengan korban petinggi eksekutif perusahaan sponsor WSG. Conan menemukan hubungan yang mencurigakan antara kasus itu dengan kasus 15 tahun silam, terkait penculikan di Boston. Yang lebih mengejutkan lagi, kasus silam itu juga berada di bawah pengawasan FBI. Conan dan Shuichi Akai pun segera bergerak untuk memecahkan kasus ini. LSF memberikan klasifikasi untuk usia penonton 13 tahun ke atas.

 

Run time: 111 Menit Release: 21 April 2021

Stars: Minami Takayama Rikiya Koyama Wakana Yamazaki